Lingard Laku Keras, Milan dan Barcelona Tertarik

0
51
lingard
football 365

Gelandang Manchester United, Jesse Lingard ternyata masih laku keras. AC Milan dan Barcelona bahkan menjadi dua klub terdepan untuk mendapatkan jasa sang gelandang.

Pemain Timnas Inggris itu dilaporkan baru saja menolak tawaran kontrak perpanjangan dari Manchester United pada September kemarin.

Dirinya merasa bahwa Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Setan Merah tidak memberinya waktu bermain yang cukup. Hal inilah yang membuatnya menolak tawaran kontrak baru.

Dengan Piala Dunia 2022 akan segera digelar pada musim panas tahun depan, sang pemain tentunya ingin menjaga kans untuk masuk ke skuat Timnas Inggris.

Oleh karena itu, menurut Daily Mail, Lingard ingin MU melepasnya dengan status peminjaman pada bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang.

Masih dari sumber tersebut, Barcelona dan AC Milan menjadi dua klub terdepan dalam mendapatkan sang pemain. Bahkan mereka bersedia meminjamnya lebih dulu untuk akhirnya merekrutnya secara gratis di musim panas 2022.

Sebenarnya ketertarikan dua klub top Eropa tersebut tidak mengejutkan. Karena dia menjadi salah satu pemain yang laku keras di skuat Man United.

Bahkan menurut laporan sebelumnya, Setan Merah menolak semua pendekatan yang dilakukan oleh enam klub Liga Inggris.

Dari enam klub tersebut, diyakini West Ham United berada di garda terdepan. Pasalnya mereka sudah merasakan kualitas gelandang berusia 28 tahun itu.

Dirinya memang berhasil membuktikan kualitasnya usai dipinjamkan ke West Ham. Dengan mencetak sembilan gol dan lima assist dari 16 pertandingan Liga Inggris paruh kedua musim 2020/2021.

Sekarang, Lingard berseragam Man United dan di awal Liga Inggris musim 2021/2022 ini, dirinya baru mencatat tiga penampilan dan mencetak dua gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini