Lingard Dijanjikan Starter untuk Manchester United

0
57
lingard
manutd

Jesse Lingard terbilang mampu membuktikan kualitasnya di awal musim 2021/2022 ini bersama Manchester United. Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer pun ingin memberinya kesempatan tampil di laga Piala Liga Inggris esok hari.

Manchester United vs West Ham United akan kembali bertemu di babak 32 besar Piala Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Kamis (23/09) pukul 01.45 WIB dini hari besok.

Meski sedang diterpa isu tidak sedap soal dirinya akan dipecat, Solskjaer ingin fokus melaksanakan tugasnya. Dia bahkan tidak takut untuk melakukan rotasi saat kontra West Ham United besok.

“Saya akan tetap melakukan rotasi besok, itu diperlukan untuk menjaga stamina. Jesse Lingard tentu saja akan bermain,” konfirmasi Solskjaer kepada laman resmi klub.

“Saya turut senang dengan kemajuan yang dia tunjukkan di awal musim ini. Dia berhasil melalui masa-masa sulit dalam karirnya dengan dewasa dan sangat baik,” puji pelatih asal Norwegia itu.

Gelandang berusia 28 tahun itu memang sempat bersinar bersama West Ham United selama setengah musim sejak Januari 2020 kemarin. Memperkuat West Ham ternyata memberikan nyawa baru dalam kariernya.

Punggawa Timnas Inggris ini memang berhasil membuktikan kualitasnya usai dipinjamkan ke West Ham. Dengan mencetak sembilan gol dan lima assist dari 16 pertandingan Liga Inggris paruh kedua musim 2020/2021.

Benar saja, setelah mengawali Liga Inggris musim 2021/2022 ini, Lingard beberapa kali diberi kesempatan oleh Solskjaer. Dia sudah mencatat tiga penampilan dan mencetak dua gol di kancah Liga Inggris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini