Lingard: Dahaga Gelar MU akan Berakhir Musim ini

0
43
Lingard
Twitter

Jesse Lingard mengutarakan keyakinannya bahwa dahaga gelar Manchester United pasti akan berakhir pada musim ini, meski musim baru saja dimulai.

Sang penyerang berusia 28 tahun mencetak gol fenomenal ke gawang mantan timnya, West Ham United, pada Minggu (19/9) kemarin, untuk mengunci kemenangan 2-1, kemenangan keempat mereka dari lima laga di Premier League.

Berkat kemenangan itu, United menjaga puncak klasemen sementara dengan torehan 13 poin bersama Chelsea dan juga Liverpool, dan Lingard menyampaikan keyakinannya bahwa musim ini akan menjadi musim terakhir bagi MU menantikan gelar yang terakhir kali mereka raih pada tahun 2017 silam.

“Anda harus selalu memulai dengan baik dan membuat pernyataan kepada tim-tim lainnya dan itulah yang sedang kami lakukan,” kata sang pemain timnas Inggris kepada MUTV.

“Tujuan utamanya adalah untuk memenangkan sebuah trofi pada musim ini dan saya pikir kami memiliki kedalaman skuat yang cukup untuk itu. Talentanya, semua orang lapar untuk bermain dan semuanya siap bekerja keras dalam latihan untuk ada dalam skuat. Semua orang selalu siap untuk bermain, jadi penggantinya siap untuk membuat perbedaan.”

Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan kembali berhadapan dengan West Ham pada pertandingan berikutnya di Piala EFL, Kamis (23/9) dini hari WIB, dalam putaran ketiga Piala EFL.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini