Lingard Bikin West Ham Kembali ke Empat Besar


Lingard Bikin West Ham Kembali ke Empat Besar
Twitter

Lingard Bikin West Ham Kembali ke Empat Besar

West Ham United telah kembali ke zona Liga Champions setelah sukses mencukur Wolverhampton Wanderers dengan skor 3-2, dengan bantuan utama dari Jesse Lingard, di Molineux, Selasa (6/4) dini hari tadi WIB.

Kekalahan 2-5 yang diderita oleh Chelsea dari West Brom membuka kans bagi The Hammers untuk merebut kembali posisi keempat dan hasrat mereka sudah nampak jelas sejak menit-menit awal.

Lingard memulai aksinya melalui giringan solo dari tengah lapangan, menginisiasi sebuah serangan balik yang diselesaikan sendiri dengan bantuan Michail Antonio, karena pergerakannya menarik perhatian lawan.

Pada menit ke-14, kedudukan tergandakan melalui Pablo Fornals yang menerima operan dari Arthur Masuaku di kotak penalti. Lingard juga turut andil dalam penciptaan gol karena ia yang memberikan bola kepada Masuaku.

West Ham semakin berada di atas angin setelah Jarrod Bowen mencetak gol ketiga melalui tembakannya yang menuju ke tiang dekat, setelah menerima bola dari Lingard, yang lagi-lagi bergerak dengan menginisiasi serangan balik dari lini tengah.

Semenit sebelum jeda, Leander Dendoncker memberikan sedikit asa kepada Wolves untuk menyeimbangkan skor melalui tandukannya yang memaksimalkan umpan gemilang Adama Traore.

Tomas Soucek sempat berhasil menciptakan gol keempat untuk The Hammers pada menit ke-60, namun wasit menganulirnya karena offside, sebelum Fabio Silva memberikan harapan lagi untuk tuan rumah mengklaim poin.

Namun untungnya, Lukasz Fabianski dan kolega berhasil mempertahankan gawangnya dari kebobolan untuk ketiga kali, dan tiga poin pun direnggut dari Molineux.

Wolverhampton 2-3 West Ham – (Leander Dendoncker 44’, Fabio Silva 68’; Jesse Lingard 6’, Pablo Fornals 14’, Jarrod Bowen 38’)

Susunan Pemain

Wolverhampton (4-2-3-1): Patricio; Semedo, Coady, Saiss, Ait Nouri (Hoever 90’); Dendoncker, Neves; Neto, Podence (F. Silva 46’), Traore; Jose (Vitinha 72’).

West Ham (4-4-1-1): Fabianski; Coufal, Dawson, Diop, Cresswell; Fornals (Benrahma 78’), Noble, Soucek, Masuaku (Johnson 67’); Lingard; Antonio (Bowen 36’).

 

Previous VIDEO: Wolverhampton vs West Ham United 2-3

Next VIDEO: Everton vs Crystal Palace 1-1

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *