Lille Terima Tawaran Klub Misterius untuk Victor Osimhen


Lille Terima Tawaran Klub Misterius untuk Victor Osimhen

Lille Terima Tawaran Klub Misterius untuk Victor Osimhen

Liverpool kemungkinan gagal datangkan penyerang Lille, Victor Osimhen, setelah sebuah klub yang tak disebutkan identitasnya sodorkan tawaran selangit untuk pemain Nigeria tersebut.

Sebuah tawaran besar yang dilaporkan mencapai 75 Juta Poundsterling atau sekitar Rp 1,4 Trilyun diajukan sebuah klub untuk Osimhen, setelah pemain muda Lille ini dikaitkan dengan banyak tim papan atas jelang bursa transfer musim panas.

Karir Osimhen di Lille kini telah berakhir, setelah kompetisi Ligue 1 musim ini akhirnya dibubarkan karena pandemi coronavirus. Pemain berusia 21 tahun itupun tercatat bukukan 13 gol dan berhasil membawa Lille menutup musim ini di urutan empat besar.

Sebelum pindah ke Lille, Osimhen tercatat mempersembahkan 20 gol untuk klub asal Belgia, Charleroi, pada musim 2018/19. Ia kemungkinan besar akan pindah lagi saat bursa transfer musim panas dibuka lagi.

Klub misterius berikan penawaran gaji mengejutkan

Saat ini, penyerang muda tersebut dikabarkan sudah punya opsi yang dia pertimbangkan. Menurut Telefoot, seperti dilansir Daily Mail, sebuah klub yang tidak disebutkan namanya sudah tawarkan Rp 1,4 Trilyun, termasuk bonus, kepadanya.

Sementara selama ini, Liverpool dilaporkan sebagai salah satu tim yang terus memantau situasi pemain depan yang diproyeksikan untuk mengisi posisi Sadio Mane dan Mohamed Salah, saat kedua bintang the Reds bertarung di Piala Afrika selama enam pekan di awal tahun depan.

The Reds diperkirakan ingin datangkan Osimhen dalam waktu dekat ini, meskipun mereka tak akan habiskan banyak uang di bursa transfer musim panas mendatang.

Selain itu, ada pula Chelsea yang juga dikabarkan telah memantau striker kelahiran Lagos tersebut, setelah ia mencetak gol lewat sundulan kepalanya di laga melawan skuad asuhan Frank Lampard ketika the Blues menang 2-1 di Stade Pierre Mauroy di fase grup Liga Champions musim ini.

Lille memang gagal meraih kemenangan selama musim pertama Osimhen di Liga Champions. Namun, penyerang muda yang pernah bermain di Wolfsburg itu berhasil bukukan dua gol.

Skuad London Barat itu juga punya kenangan indah terkait negosiasi yang mereka lakukan dengan Lille. Yakni, saat Chelsea akhirnya tundukkan klub Ligue 1 itu dan dapatkan tanda tangan Eden Hazard pada 2012 lalu.

Selain Liverpool dan Chelsea, beberapa klub papan atas Eropa lainnya juga dikabarkan mengincar Osimhen. Mereka adalah Inter Milan, Manchester United dan Tottenham Hotspur, yang ketiganya dikabarkan mengawasi pemain muda tersebut.

Sejauh ini belum diputuskan bagaimana otoritas sepak bola Prancis akan memutuskan berbagai hal terkait kualifikasi ajang Eropa musim depan. Tapi, jika mengacu pada klasemen akhir, maka Lille akan bermain di Liga Europa musim depan, di mana hal ini kemungkinan bisa memengaruhi keputusan Osimhen.

Previous Ambisi David Beckham di Dunia Sepak Bola Tak Pernah Padam

Next Manchester United Pertimbangkan Boyong Adrien Rabiot

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *