BerandaLiga ItaliaLille Segera Lepas Kiper Mike Maignan ke AC Milan

Lille Segera Lepas Kiper Mike Maignan ke AC Milan

Tidak butuh waktu lama untuk Lille kehilangan pemain bintang mereka. Baru saja dinobatkan sebagai juara Ligue 1 2020/21, klub asuhan Christophe Galtier sudah harus melepas kiper utama mereka, Mike Maignan yang akan bergabung dengan AC Milan musim depan.

Kabar ini diperkuat oleh laporan jurnalis Italia, Gianluca di Marzio yang menyatakan jika AC Milan telah menebus Maignan dengan biaya sebesar 15 juta euro ditambah bonus. Tes medis untuk pemain 25 tahun tersebut akan dilangsungkan dalam waktu dekat.

Keputusan untuk merekrut Maignan sekaligus memastikan tidak ada masa depan bagi kiper AC Milan saat ini, Gianluigi Donnarumma di San Siro. Seperti diketahui, negosiasi kontrak Donnarumma stagnan sejak Januari silam dan kubu Rossoneri sudah kehabisan kesabaran terhadap kiper Timnas Italia tersebut.

Maignan sendiri merupakan pembelian yang cukup cerdas bagi AC Milan. Harga 15 juta euro jelas murah untuk kiper yang membawa Lille mematahkan dominasi PSG. Selain itu, tuntutan gaji kiper Timnas Prancis tersebut juga pastinya jauh lebih rendah ketimbang Donnarumma.

Lille Segera Lepas Kiper Mike Maignan ke AC Milan
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini