Liga Inggris Segera Kembali Bergulir Dalam Hitungan Minggu


Liga Inggris Segera Kembali Bergulir Dalam Hitungan Minggu

Liga Inggris Segera Kembali Bergulir Dalam Hitungan Minggu

Kabar baik buat pecinta sepak bola! Liga Inggris dilaporkan akan kembali dimainkan dalam beberapa minggu ke depan di tengah pandemi coronavirus.

Wabah COVID-19 membuat pertandingan-pertandingan di Liga Inggris ditunda sejak pertengahan Maret lalu, membuat sisa pertandingan musim ini diselimuti ketidakpastian ketika virus mematikan tersebut menyapu seluruh dunia.

Namun, menurut The Sun, Perdana Menteri Boris Johnson telah mengabarkan tentang rencana untuk memulai kembali liga dalam kondisi tertutup, dan memungkinkan Liga Premier untuk mengakhiri musim ini di lapangan menjadi prioritas bagi badan olahraga dan pemerintah.

Penonton dapat menyaksikan siaran langsung di televisi saja

Laporan itu mengklaim bahwa permainan bisa ditayangkan bebas di TV sehingga para penggemar bola dapat menyaksikan tim mereka beraksi tanpa perlu harus mengunjungi teman-teman yang memiliki channel Sky atau BT Sport di TV mereka, dan kembalinya siarang langsung pertandingan-pertandingan tersebut akan memberikan semangat moral yang besar di tengah krisis yang sedang berlangsung.

Namun, semua laga yang digelar harus mematuhi kebijakan ketat untuk memastikan keselamatan para pemain dan staf, seperti pengujian reguler untuk peserta dan mampu menjaga jarak sosial.

Diumumkan sebelumnya hari ini bahwa Eredivise, level elit sepakbola di Belanda, telah dibatalkan karena pandemi coronavirus.

Sudah sempat di wacanakan

Seperti yang sudah diberiktakan sebelumnya, liga Inggris saat ini tengah ditangguhkan hingga 30 April akibat wabah dari Virus Corona. Penundaan ini kemungkinan besar akan berlanjut.

Pasalnya,Covid-19 menyebar begitu cepat di Inggris dalam beberapa hari terakhir. Tercatat kasus Virus Corona di Negeri Tiga Singa kini sudah menyentuh angka 17.300 dengan 1.021 di antaranya meninggal dunia.

Previous Klub Elit Liga Inggris Tertarik Gaet Bintang Muda Arsenal

Next PSG Prioritaskan Perpanjangan Kontrak Kylian Mbappe

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *