BerandaLiga InggrisLiga Inggris: Liverpool Gasak Leicester!

Liga Inggris: Liverpool Gasak Leicester!

Tuan rumah Liverpool sukses menyudahi perlawanan tim tamu, Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris, Senin (23/11) subuh tadi. Satu gol sumbangan oleh bek The Fox, Johny Evans yang salah mengantisipasi bola lambung.

The Red menggila sejak menit awal, Sadio Mane menyundul bola pojok kiriman Millner. Sayang masih melejit tipis di kanan gawang Kasper Schmeichel.

Menit 21 Evans salah membaca arah bola lambung dan justru menyundulnya masuk ke gawang sendiri sekalius merubah skor 1-0 untuk The Reds.

Tekanan terus diberikan Roberto Firmino dkk. Usaha Diogo Jota berbuah manis dengan sundulan pelan di menit 41, merubah skor 2-0 untuk tuan rumah.

Millner kembali menjadi petaka setelah umpan pojokannya di menit 86 disundul Firmino untuk menyegel kemenangan tuan rumah.

Liverpool naik ke peringkat dua dengan 20 poin, sama dengan Tottenham Hotspur dan berbeda produktivitas saja. Leicester turun ke posisi empat klasemen dengan kekalahan ini.

Liverpool 3-0 Leicester

Goals: 1-0 Evans 21′ (og), 2-0 Jota 41′, 3-0 Firmino 86′

Yellow cards: Justin 45′, Mendy 66′

Liverpool: Alisson, Robertson, Fabinho, Matip, Milner, Keita(Williams 53′), Wijnaldum, Jones, Mane(Minamino 89′), Firmino, Jota(Origi 89′)

Leicester: Schmeichel, Fofana, Evans, Fuchs(Praet 62′), Albrighton, Tielemans, Mendy, Justin, Maddison, Barnes(Under 62′), Vardy

Berita Bola SebelumnyaVIDEO: Inter vs Torino 4 – 2
Berita Bola SelanjutnyaSerie A: Milan Hempaskan Napoli
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini