BerandaLiga InggrisLiga Inggris Harusnya Jadi Milik Man United

Liga Inggris Harusnya Jadi Milik Man United

Man City menunjukkan dominasi mereka kala memenangkan Liga Inggris 2020/21 dengan 86 poin, terpaut 12 poin dari Man United di posisi kedua. Namun fakta tersebut tidak mengubah pendapat kapten Man United, Harry Maguire yang menganggap jika timnya juga layak menyandang gelar juara musim ini.

“Dari segi penampilan, kami telah mengalami kenaikan yang pesat, apalagi jika dibandingkan dengan musim sebelumnya. Konsistensi dan konsentrasi yang jadi masalah. Kami kerap kehilangan poin di laga mudah. Ini jadi pekerjaan rumah untuk musim depan, karena peringkat dua tidak cukup bagi kami,” ujar Maguire dalam wawancara bersama gary Neville.

“Ini berkebalikan dengan Man City. Mereka mampu menunjukkan konsistensi yang luar biasa untuk meraih gelar juara. Mereka belum terkalahkan di 20 laga beruntun di liga. Itu luar biasa,” tutupnya.

Maguire dan Man United masih punya kesempatan untuk menutup musim 2020/21 dengan setidaknya satu gelar. Pasalnya mereka akan menantang Villarreal di laga final Liga Europa pada 27 Mei mendatang.

Liga Inggris Harusnya Jadi Milik Man United
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini