Liga Inggris: Crystal Palace Tahan Laju Tottenham Hotspur


Liga Inggris: Crystal Palace Tahan Laju Tottenham Hotspur
Twitter

Liga Inggris: Crystal Palace Tahan Laju Tottenham Hotspur

Crystal Palace sukses menahan laju Tottenham Hotspur menjauhi Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Pertemuan Crystal Palace vs Tottenham berlangsung dengan sangat sengit di pekan ke-12, Minggu (13/12) kemarin malam WIB.

Tottenham bertamu ke markas Crystal Palace, Selhurst Park dengan ambisi tiga poin. Tentu saja, guna menjauhi kejaran dari Liverpool dan mengamankan posisi puncak klasemen sementara.

Tapi semua hal tersebut tidak mudah didapatkan dengan perlawanan tuan rumah yang stabil sepanjang pertandingan. Spurs sebenarnya mampu mencetak keunggulan 1-0 sejak menit ke-23. Sepakan keras Harry Kane dari jarak jauh, berhasil mengoyak gawang tuan rumah.

Skuat asuhan Jose Mourinho juga bisa dibilang berhasil menguasai jalannya pertandingan. Crystal Palace hanya mengandalkan serangan balik untuk menciptakan peluang.

Keberuntungan menaungi Palace dengan mencetak gol penyama kedudukan saat laga memasuki sepuluh menit terakhir. Yaitu lewat sambaran Jeff Schlupp pada bola liar yang gagal diantisipasi dengan baik oleh Hugo Lloris.

Kedudukan imbang 1-1 dan bertahan hingga akhir laga. Meski ditahan imbang, Tottenham beruntung tidak kehilangan puncak klasemen sementara Liga Inggris. Pasalnya, Liverpool juga main imbang di markas Fulham pada Senin (14/12) dini hari tadi.

Susunan Pemain

Crystal Palace: Guaita; Clyne, Kouyaté, Cahill, Van Aanholt; Schlupp, McArthur, Milivojevic (Riedewald 73′), Eze (Townsend 89′); Zaha, Benteke.

Tottenham: Lloris; Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon (Davies 84′); Sissoko, Hojbjerg, Ndombele (Lo Celso 67′); Bergwijn (Dele Alli 85′), Son, Kane.

Previous VIDEO: Barcelona vs Levante 1-0

Next VIDEO: Crystal Palace vs Tottenham Hotspur 1-1

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *