Liga Champions: Liverpool Siap Tampil Lepas Vs Real Madrid


Liga Champions: Liverpool Siap Tampil Lepas Vs Real Madrid
SKy Sports

Liga Champions: Liverpool Siap Tampil Lepas Vs Real Madrid

Jurgen Klopp menyatakan bahwa Liverpool siap tampil lepas saat menghadapi Real Madrid di leg kedua perempatfinal Liga Champions. Sebelumnya, mereka kalah 1-3 di leg pertama.

The Reds memang harus menelan kekalahan 1-3 saat bertamu ke markas Real Madrid di leg pertama pekan lalu. Kini, giliran mereka yang jadi tuan rumah di Anfield untuk leg kedua perempatfinal Liga Champions.

Real Madrid menang 3-1 di Stadion Alfredo Di Stefano berkat gol-gol dari Vinicius Junior dan Toni Kroos. Margin dua gol cukup sulit untuk dikejar, tapi Klopp mengakui bahwa timnya tanpa beban.

Klopp mengungkapkan bahwa laga leg kedua nanti malam tidak akan dianggap sebagai sebuah beban untuk anak-anak asuhnya.

“Saya rasa tim tidak menganggap leg kedua ini sebagai beban. Meski kami tertinggal dua gol, kami siap tampil lepas nanti malam. Justru mungkin mereka yang merasa terbebani untuk menjaga margin dua gol itu. Sekarang, saya pastikan anak-anak akan menampilkan yang terbaik di laga nanti,” kata Klopp dikutip dari laman resmi UEFA.

Kemenangan 3-1 memang menguntungkan untuk Real Madrid. Namun Liverpool pernah menang 4-0 usai sebelumnya kalah 3-0 lebih dulu dari Barcelona di perempatfinal Liga Champions.

Previous Gundogan Salut dengan Kualitas dan Ketajaman Erling Haaland

Next Prediksi Man United vs Granada 16 Apr 2021

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *