BerandaLiga ItaliaLiga Champions Kembali Diramaikan oleh AC Milan

Liga Champions Kembali Diramaikan oleh AC Milan

Liga Champions musim depan kembali diramaikan oleh AC Milan, yang mengklaim tiket setelah mengalahkan Atalanta dengan skor 2-0 di Gewiss Stadium, Senin (24/5) dini hari tadi WIB.

Rossoneri belum mengklaim empat besar di Serie A setelah tertahan tanpa gol kontra Cagliari pada pekan lalu.

Namun mereka berhasil mencetak gol pembuka menjelang jeda turun minum, setelah Kessie mencetak gol lagi melalui titik penalti. Theo Hernandez dijatuhkan karena dihimpit oleh dua pemain Atalanta sebelum penalti dihadiahkan.

La Dea sebenarnya lebih mendominasi, namun kelelahan setelah tampil di final Coppa Italia dan minimnya motivasi karena sudah meraih tiket lolos ke Liga Champions lebih dulu, membuat mereka bermain dengan loyo.

Hanya Duvan Zapata yang hampir mencetak gol ketika tembakannya melebar, selagi Milan membalas melalui Rafael Leao yang  tendangannya dimentahkan oleh tiang gawang.

Gol kedua untuk tim tamu kembali tercipta melalui titik putih, setelah Robin Gosens dianggap melakukan handball, namun Marten de Roon memprotesnya dengan keras hingga dikartu merah. Kendati begitu, penalti tetap dihadiahkan, dan Kessie melaksanakan tugasnya dengan baik sekali lagi.

Ini merupakan kelolosan pertama ke Liga Champions bagi Milan sejak tahun 2013 silam, selagi finis di peringkat kedua di belakang Inter Milan.

Atalanta 0-2 AC Milan – (Franck Kessie 43’ [p], 90+3’ [p])

Kartu Merah: Marten de Roon (A) 90+2’

Susunan Pemain

Atalanta (3-4-2-1): Gollini; Toloi (Palomino 87’), Romero, Djimsiti; Maehle (Pasalic 79’), De Roon, Freuler (Miranchuk 87’), Gosens; Malinovskyi, Pessina (Muriel 46’); Zapata.

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Tomori, T. Hernandez; Bennacer (Krunic 61’), Kessie; Saelemaekers (Dalot 79’), Brahim (Meite 62’), Calhanoglu; Leao (Mandzukic 79’).

Berita Bola SebelumnyaElkan Batal Terbang Ke Dubai
Berita Bola SelanjutnyaVIDEO: Atalanta vs AC Milan 0-2
Liga Champions Kembali Diramaikan oleh AC Milan
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini