BerandaLiga SpanyolLiga Champions Belum Pasti, Donnarumma Ditawarkan ke Barca

Liga Champions Belum Pasti, Donnarumma Ditawarkan ke Barca

Laga melawan Atalanta akhir pekan ini akan menjadi penentuan bagi masa depan kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Kabar yang beredar adalah Donnarumma akan memilih hengkang dari San Siro apabila Milan menelan kekalahan, yang artinya mereka batal lolos ke Liga Champions.

AC Milan saat ini memang duduk di posisi ke-4 dengan 76 poin. Namun mereka hanya terpaut satu poin dari Juventus di posisi ke-5. Ironisnya, Juventus hanya akan menghadapi tim lemah, Bologna di waktu yang sama.

Situasi ini membuat agen Donnarumma, Mino Raiola mulai bergerak. Dilaporkan oleh AS, Raiola telah membuka komunikasi dengan Barcelona untuk menawarkan jasa kiper Timnas Italia tersebut. Apalagi Donnarumma bisa didapatkan secara gratis mengingat kontraknya bersama AC Milan akan berakhir 30 Juni 2021.

Status free transfer untuk pemain sekelas Donnarumma jelas menggiurkan. Meskipun Barcelona tidak punya rencana menjual kiper mereka, Marc-Andre Ter Stegen, kondisi finansial yang memburuk membuat Barcelona akan mempertimbangkan setiap tawaran yang masuk untuk kiper asal Jerman tersebut.

Liga Champions Belum Pasti, Donnarumma Ditawarkan ke Barca
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini