Liga 1 Shopee Dapat Bantuan Dari Satgas Covid-19


Liga 1 Shopee Dapat Bantuan Dari Satgas Covid-19

Liga 1 Shopee Dapat Bantuan Dari Satgas Covid-19

Kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia Shopee Liga 1. Akan kembali segera bergulir pada bulan Oktober nanti. PSSI sendiri saat ini tengah berupaya untuk bisa mendapatkan bantuan dari Satgas Penangan Covid-19.

Petinggi PSSI diketahui beberapa hari lalu tengah mengunjungi kantor dari pusat penangan Covid-19. Dimana mereka tengah mendiskusikan mengenai rencana akan lanjutan kompetisi sepak bola. Sekaligus mencoba untuk mendapatkan sejumlah bantuan bagi seluruh tim yang terdampak.

Pihak Satgas Covid-19 sendiri kemungkianan telah memberikan izin untuk kompetisi dilanjutkan kembali. Mengingat masih ada beberapa kewajiban yang harus di penuhi oleh masing-masing klub. Mengenai upah yang harus dibayarkan kepada pemain dan seluruh jajaran tim.

Mengingat beberapa klub saat ini tengah menjadi sejumlah bantuan dana. Untuk bisa tetap melihat pemain mereka berseragam dengan tim yang dibelanya saat ini. Kejadian hengkangnya pemain kemungkinan bisa saja terjadi jika upah mereka tidak dipenuhi oleh klubnya.

Selain itu untuk melanjutkan kompetisi liga 1 sendiri. Mereka juga harus mendapatkan izin dari pihak kepolisian nantinya. Meskipu yang paling utama mereka harus mendapatkan izin dari Satgas itu sendiri. Hal ini dilakukan supaya tetap sesuai dengan protokol yang diberika oleh Satgas Covid-19.

Pihak PSSI sendiri dikabarkan juga akan mendapatkan bantuan dana segar dari Satgas. Dimana bantuan itu berupa tindakan tes swab yang harus dilalui oleh seluruh pemain. Ketika mereka akan melakukan pertandingan nantinya.

Aturan dari Satgas untuk lanjutkan kompetisi

Seperti yang diketahui protokol yang telah diberikan oleh pihak satgas Covid-19 sendiri. Salah satunya adalah melakukan tes swab sebelum pertandingan dilaksanakan. Bila mana hal ini tetap dilakukan maka biaya akan ditanggung oleh setiap tim.

Mengingat biaya yang harus dikeluarkan untuk melakukan tes tersebut. Akan sedikit mahal jika dilakukan oleh oleh seluruh jajaran pemain dan pengurus tim. Sehingga satgas memiliki inisiatif untuk membantu seluruh tim dalam membiaya tes swab.

Sehingga pihak PSSI sendiri bisa mengalokasikan dana mereka yang sebelumnya untuk tes swab. Untuk keperluaan lainnya bagi seluruh tim yang terdampak dari adanya pandemi saat ini. Mengingat sejumlah klub masih cukup sulit untuk membayar upah dari sejumlah pemain mereka.

Seperti yang diketahui jika sebelum kompetisi harus ditunda karena adanya pendemi Covid-19 ini. Kompetisi Shopee Liga 1 sudah memasukan pekan ketiga. Namun dengan kebijakan saat ini kemungkinan kompetisi akan berahkir pada bulan Febuari tahun depan.

Previous Barcelona Ingin Jual Umtiti! Jadi Rebutan 3 Klub Inggris

Next Arema FC Tahu Betul Sulitnya Dapakan Hak Komersialnya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *