Libur 2 Bulan, Griezmann Siap Bertanding Kembali


Libur 2 Bulan, Griezmann Siap Bertanding Kembali

Libur 2 Bulan, Griezmann Siap Bertanding Kembali

Lebih 2 bulan Antoine Griezmann dan para pemain La Liga lainnya tidak bisa bermain sepak bola. Pandemi Coronavirus membuat semua laga harus ditunda demi untuk menjaga semua keamanan. Sekarang setelah mendapatkan ijin untuk menggelar kembali La Liga, para pemain dengan antusias menyambut hal ini. Antoine Griezmann sendiri juga sangat siap untuk bertanding kembali.

Libur selama 2 bulan tak membuat Griezmann bermalas-malasan. Dia walaupun berada di rumah tetap rajin latihan demi menjaga kebugarannya. Selain itu karena memang anjuran dari klub, ini juga sangat berguna untuk kepentingan pribadi sang pemain. Apalagi jika mereka hanya malas-malasan dirumah, para pemain seperti Griezmann pasti akan mengalami kesulitan jika dimulai kembali.

Selama memperkuat Barcelona musim ini, mantan pemain Atletico ini sudah membuat 14 gol dari 37 laga di semua kompetisi. Catatan ini sebenarnya tidak terlalu bagus, tapi untuk pemain baru bergabung ini cukup baik. Mungkin di musim depan catatan dari Griezmann ini akan meningkat dan membuat Barcelona semakin sulit untuk dikejar. Pasalnya Griezmann sendiri juga sangat diandalkan di Barca bersama Messi.

Salah satu alasannya adalah hanya 2 pemain ini yang mampu membawa Barca bisa sejauh ini. Striker yang lain tidak bisa seperti mereka karena cedera dan juga memang belum bisa berkontribusi dengan baik. Mungkin setelah lanjutan Liga ini akan dimulai, para pemain ini bisa memperbaiki penampilannya. Dan juga tim berlatih sangat berharap demikian.

Kondisi Griezmann

Walaupun sudah libur hampir 2 bulan lebih, tapi bagi saya itu tidak menjadi masalah. Karena dengan begini saya bisa memperbaiki apa yang salah dan juga yang kurang dari permainan saya. Melihat video ulang pertandingan menjadi rutinitas sehari-hari yang saya lakukan di masa Lockdown kemarin,” ujar Griezmann ke Barca TV.

Selain itu saya juga selalu menjaga kebugaran dengan cara tetap berlatih di rumah. Ditemani bersama keluarga saya selalu menjaga fisik dengan baik. Ini tentunya saya lakukan untuk tim agar bisa memberikan lebih banyak kontribusi di laga nanti. Semoga semua bisa berjalan lancar seperti yang saya harapkan,” tutupnya.

Sudah Tak Sabar Bertanding

Griezmann juga menambahkan sebenarnya dia sudah ingin bertanding kembali sejak lama. Dia merasa semua pemain juga merasakan hal yang sama. Sekarang tinggal menunggu sedikit waktu lagi semuanya bakal bisa dilakukan. Selain itu persiapan pemain dan juga tim juga sudah maksimal.

Barca akan melawan Mallorca pada hari Minggu. Untuk Griezmann dia sepertinya bakal diturunkan dari menit awal karena dia hanya satu-satunya stiker yang sudah siap. Striker lain di Barcelona masih ada yang baru sembuh dari cedera. Jadi mereka masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

Previous Dibawah Zidane, Madrid Belum Pernah Kalah Lawan Eibar

Next Man City Vs Arsenal: The Gunners Manfaatkan Etihad Kosong

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *