Liam Gallagher Unggulkan Italia di Euro 2020

0
97
Italia
Twitter

Liam Gallagher mengunggulkan tim nasional Italia untuk menjadi juara Euro 2020. Sang eks vokalis band Oasis itu nampaknya terkesan dengan penampilan mereka di dua partai pertama.

Gli Azzurri mengamankan jalan ke babak 16 besar Euro 2020 dengan menyisakan satu partai lagi, setelah menghantam Turki dan Swiss sama-sama dengan skor 3-0.

Mereka perlu memastikan diri lolos sebagai juara grup dengan tidak kalah kontra Wales pada pertandingan hari ini.

Jika berhasil, maka Italia akan menyamai rekor lama mereka sebagai tim yang tidak terkalahkan dalam 30 partai beruntun di pentas internasional.

Performa memukau mereka sejauh ini telah menarik perhatian banyak penggemar sepak bola, tak terkecuali Liam, yang merupakan seorang fans Manchester City.

Dilatih oleh Roberto Mancini, yang notabenenya adalah eks juru taktik The Citizens, Liam memperkirakan bahwa trofi Piala Eropa musim panas ini akan dibawa pulang oleh Italia.

Jerman tampil memukau dengan menghempaskan juara bertahan Portugal dengan skor 4-2 semalam, namun bereaksi terhadap seorang fans yang menjagokan Der Panzer, Liam mengatakan: “Saya kira Italia [yang akan menjadi juara],” sembari diikuti oleh emoji bendera Italia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini