Lewati Inter, Madrid Dipuji Habis Pelatihnya

0
50
managin_madrid_5
managin_madrid_5

Kemenangan Real Madrid atas Inter Milan disambut gembira oleh sang pelatih, Carlo Ancelotti. Ini tergambar dalam keterangannya pada pers.

“Pertandingan ini sulit, jadi kami bersyukur bisa menang di sini. Babak pertama dan kedua berjalan keras, kami punya peluang di serangan balik namun belum berhasil melampaui hasilnya. Secara umum kami bermain baik dan tidak buruk, ini hasil positif,” katanya dikutip oleh situs klub.

“Beberapa pemain sangat menonjol. misalnya mencatatkan clean sheet berkat Courtois di babak pertama, kami bagus dalam pertahanan. Vinicius bermain sangat terbuka di tengah dan itu menyulitkan Inter. Lalu Casemiro, Camavinga, Valverde, membuat perbedaan dan membawa energi dalam permainan. Mereka jelas membuat permainan menjadi hidup.”

“Babak kedua pun menguras energi, terutama Inter yang terlihat melambat dalam bermain. Mereka seperti sulit keluar dari tekanan permainan dan kami mengambil alih kendalinya di lapangan. Kami punya pemain-pemain mud ayang kuat dan itu jelas menguntungkan,” ujar Don Carlo lagi.

Los Blancos sempat kesulitan menembus pertahanan Inter Milan ketika bertamu ke Giuseppe Meazza. Bahkan laga ini hampir saja berakhir imbang tanpa gol.

Namun keajaiban terjadi untuk tim tamu dengan Rodrygo yang berhasil mencetak gol tunggal menit ke-89. Gol menit-menit akhir memastikan kemenangan 1-0 untuk Real Madrid.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini