Lewandowski Sudah Kembali Berlatih, tapi PSG Senang


Lewandowski Sudah Kembali Berlatih, tapi PSG Senang
CNN

Lewandowski Sudah Kembali Berlatih, tapi PSG Senang

Striker andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski sudah kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya. Namun PSG senang dengan kabar ini.

PSG akan kembali menghadapi Bayern Munchen di leg kedua perempatfinal Liga Champions. Laga ini akan dihelat di Stadion Parc des Princes pada Rabu (14/04) pukul 02:00 WIB dini hari nanti.

Skuat asuhan Mauricio Pochettino punya keunggulan satu gol usai menang 2-3 di Allianz Arena pada leg pertama pekan lalu. Namun mereka seharusnya was-was karena margin hanya satu gol.

Tapi kini mereka senang dengan kabar Lewandowski sudah kembali berlatih dari cedera lututnya. Pasalnya, meski sudah berlatih, dia tetap tidak ikut tampil di leg kedua nanti.

Lewandowski sendiri dikabarkan mengalami cedera saat membela Timnas Polandia dua pekan lalu. Menurut staf medis awalnya, sang striker membutuhkan waktu empat pekan untuk pulih.

Namun striker berusia 32 tahun itu mampu pulih lebih cepat dan sudah ikut latihan pada Senin (12/04) kemarin. Tapi dalam skuat Bayern yang dibawa ke Paris, namanya tetap tidak ikut serta.

Wajar bila memang PSG senang dan merasa lega. Karena ketajaman yang dimiliki oleh Lewandowski benar-benar menjadi ancaman untuk barisan pertahanan mereka.

Sejauh musim ini, dia sudah mencetak 35 gol di Bundesliga Jerman bersama Bayern Munchen. Sementara di Liga Champions, Lewi sudah mengemas lima gol.

Previous Jadwal Semifinal Piala Menpora 2021: Persija vs PSM

Next PSG dan Real Madrid Berbondong Rayu Lingard untuk Bergabung

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *