Lewandowski Segera Sepakati Kontrak Baru di Bayern Munchen

0
56
lewandowski
Twitter

Harapan para fans Bayern Munchen untuk melihat Robert Lewandowski memimpin lini depan mereka di tahun-tahun mendatang, nampaknya akan segera terwujud. Pasalnya beredar kabar jika Lewandowski siap menerima tawaran kontrak baru yang disiapkan Bayern.

Seperti diketahui, kontrak Lewandowski saat ini masih berlaku hingga Juni 2023. Namun informasi dari jurnalis Bild, Christian Falk menyatakan jika Bayern tengah menyiapkan kontrak anyar hingga Juni 2025 bagi Lewandowski.

Kapten Timnas Polandia tersebut memang sudah menyatakan keinginannya untuk tetap bertahan bersama Bayern, klub yang sudah dia perkuat sejak Juli 2014 silam. Namun dia juga ingin memastikan jika dirinya akan tetap memiliki peran sebagai striker utama kendati usianya tidak lagi muda. Kontrak baru dari Bayern menjadi bukti jika pihak klub masih sepenuhnya mempercayai pemain 33 tahun tersebut.

Jika negosiasi kontrak berjalan mulus, maka Lewandowski akan menjadi pemain ketiga yang mendapat kontrak baru selama dua bulan terakhir. Sebelumnya, Bayern sudah menambah masa bakti dari dua gelandang utama, Joshua Kimmich dan Leon Goretzka. Sedangkan winger Serge Gnabry juga diklaim akan segera memperpanjang kontraknya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini