Lewandowski Dan Keluarga Donasikan Gaji Perangi Corona


Lewandowski Dan Keluarga Donasikan Gaji Perangi Corona

Lewandowski Dan Keluarga Donasikan Gaji Perangi Corona

Pemain depan Bayern Munchen yang bernama Robert Lewandowski beserta keluarga ikut ambil bagian dalam donasi mengenai penyebaran virus covid 19. Mereka mendonasikan gajinya sebesar 1 juta euro atau setara dengan Rp17 miliar. Seperti diketahui Lewandowski adalah bintang dalam kompetisi Bundesliga Jerman. Hingga memasuki pekan ke 25 Bundesliga, Lewy masih menjadi pengumpul gol terbanyak dengan raihan 25 gol. Selain itu, Lewy juga sudah mampu menyumbang 11 gol di ajang Liga Champions.

Catatan gol Lewandowski dengan The Bavarian harus terhenti pada dua laga terakhir. Belum ada gol yang mampu disumbangkannya. Karena, memang Bundesliga telah dihentikan menyusul penyebaran virus covid 19 yang kian merajalela. Lewandowski dan beberapa punggawa Bundesliga saat ini melakukan aksi nyata untuk melawan virus corona. Lewy membuat video dan mengirimkan pesan kepada pendukung untuk selalu berada di rumah dan menjaga fisik.

Beri Peringatan

Lewy sapaan Lewandowski telah memberikan bantuan sampai dengan 1 juta euro guna membantu relawan mengurangi penyebaran virus corona. Penyerang timnas Polandia tersebut juga memberikan ┬áperingatan kepada pedukungnya untuk selalu mentaati semua aturan yang diberikan oleh pemerintah. Kami semua begitu menyadari kondisi yang terjadi saat ini,” terang Lewandowski kepada sumber.

Semua mengalami hal yang tidak mengenakkan dan kita semua harus melawan penyebaran virus ini. Apabila kami bisa membantu, ayo bantu semampunya. Hal ini sangat memengaruhi situasi yang ada, sehingga diminta untuk mematuhi semua peraturan dan mendengarkan pakarnya,” ucap Lewandowski. Pemain timnas Polandia juga berharap agar situasi bisa segera pulih. Hal itu pastinya hanya dapat terjadi saat semua orang bekerja sesuai dengan ketentuan yang ada. Semua mengalami situasi ini bersama-sama dan harus menanggungnya bersama pula,” terang Lewy.

Bantuan Pemain Jerman

Tidak hanya Lewy saja yang ambil bagian dalam acara tersebut. Bantuan juga diberikan oleh dua skuad Bayern yaitu Joshua Kimmich dan Leon Goretzka. Kedua pemain juga menyumbang 1 juta euro demi kepentian sosial dan amal di Jerman. Kami bukan sekedar pemain bagi skuad Bayern dan Jerman, namun kami juga manuasia biasa. Kami ingin melewati semua masalah ini dan bersatu melawan ,masalah ini,” terang kedua pemain. Beberapa pemain tim nasional Jerman yang lain sudah mengumpulkan bantuan sebesar 2,5 juta euro bagi kegiatan tersebut.

Previous Kontrak Baru Lenglet Dianggap Sebagai Bagian Investasi

Next Mancini Sarankan Emerson Untuk Lanjutkan Karier Di Italia

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *