Lewandowski Akui Jika Dua Pemain Senior Ajak Gabung Madrid


Lewandowski Akui Jika Dua Pemain Senior Ajak Gabung Madrid

Lewandowski Akui Jika Dua Pemain Senior Ajak Gabung Madrid

Tim asal ibu kota Spanyol yakni Real Madrid sudah melakukan semua upaya agar bisa mendatangkan Robert Lewandowski di musim lalu. Dua pemain senior juga ikut campur, namun masih belum membuahkan hasil. Lewandowski mencuri ketertarikan beberapa tim papan atas Eropa saat bermain imprsif bersama Dortmund. Delapan musim lalu, penyerang timnas Polandia menyumbang 22 gol dan membawa Die Borrusien merengkuh trophy Bundesliga.

Pada musim 2014 Lewandowski malah memutuskan memperkuat Bayern Munchen yang notabenya seteru abadi Dortmund. Bersama Bayern Munchen penampilan Lewandowski semakin meningkat. Sehingga mampu menjadi pencetak gol terbanyak di pentas Bundesliga. Selain itu Lewy sapaan Lewandowski diklaim menjadi striber terbaik saat ini.

Pemain Senior

Tiga musim yang lalu, Munchen bertemu Madrid pada perempat final Liga Champions. El Real melagkah ke fase semifinal. Pada saat itulah dua pemain senior Los Blancos yakni Ramos dan Ronaldo merayu agar mau melanjutkan kariernya di Santiago Bernebeu. Akan tetapi, Lewy malah menolak ajakan tersebut, walau diberi gaji dan kontrak besar.

Lewy masih ingin bertahan bersama dengan Munchen dan bahkan eks penyerang Lech Poznan tersebut memiliki alasan khusus. Siapapun bisa melanjutkan karier di La Liga atau Liga lain. Namun, bagiku itu bukan prioritas. Saat ini saya sudah berada di klub yang tepat dan ingin mencapai level teratas. Sehingga ingin terus berupaya dengan sebaik mungkin,” terang Lewandowski.

Cetak Gol Adalah Keharusan

Setelah tidak menerima tawaran Los Blancos, Lewandowski malah menjadi pemain penting bagi skuad Bayern Munchen. Bagi penyerang tim nasional Polandia, mencetak gol adalah suatu keharusan. Sehingga dalam setiap pertandingan harus selalu melakukan pada saat dimainkan. Saya ingin bermain setiap saat dan ingin terus mendapatkan bola. Apabila bisa mencetak gol pertama, maka ingin terus mencetak gol lainnya.

Kadang-kadang rekan satu tim berkata, apakah kamu tidak menyadari jika masih mempunyai laga lain untuk dimainkan di hari esok. Namun, bagiku itu hanyalah pemikiran sesaat. Apabila anda menyukai peran anda, maka sudah semestinya untuk terus mencetak gol,” tegas Lewandowski. Di pentas Bundesliga, Lewandowski sampai saat ini sudah mengemas 25 gol dari 23 pertandingan yang dijalaninya. Bomber berusia 31 tahun juga sudah menyumbang 11 gol dari 6 pertandingan di ajang Liga Champions musim ini.

Previous Cidera Tidak Halangi Madrid Untuk Dapatkan Harry Kane

Next Luka Jovic Siap Terima Konsekuensi Perbuatannya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *