Lewandowski Akhirnya Punya Peluang Gabung Real Madrid


Lewandowski Akhirnya Punya Peluang Gabung Real Madrid
Twitter

Lewandowski Akhirnya Punya Peluang Gabung Real Madrid

Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski akhirnya dikabarkan punya peluang besar untuk gabung Real Madrid di bursa transfer musim panas 2021 mendatang.

Real Madrid memang dikabarkan masih menaruh minat pada striker berusia 32 tahun itu karena ingin mencari striker sepadan dengan Karim Benzema.

Laporan terbaru dari AS pun mengatakan bahwa Bayern siap melepas Lewandowski. Hal itu dikarenakan mereka harus menjaga keseimbangan keuangan klub yang merugi selama pandemi COVID-19 berlangsung.

Masih dari sumber yang sama, dikatakan juga bahwa The Bavarians bakal melepas Lewa dengan mahar sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp1 Triliun.

Presiden Los Blancos, Florentino Perez memang sudah dikenal mengagumi kualitas striker Timnas Polandia itu sebagai ujung tombak. Tentu saja, mereka akan kembali berusaha meyakinkan Lewa untuk gabung, apalagi jika gagal datangkan Erling Haaland.

Bahkan musim ini saja, dia sebenarnya masih diandalkan oleh skuat asuhan Hansi Flick. Dengan torehan 36 gol dari hanya 26 penampilan di Liga Jerman musim ini.

Previous PSG Jadikan Lens Pelampiasan, Terus Kejar Trofi Ligue 1

Next VIDEO Serie A: AC Milan vs Benevento 2-0

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *