Leverkusen Berhasil Menangi Laga Lawa Werder Bremen


Leverkusen Berhasil Menangi Laga Lawa Werder Bremen

Leverkusen Berhasil Menangi Laga Lawa Werder Bremen

Dalam lanjutan Bundesliga tadi malam, Bayer Leverkusen mampu membenamkan Werder Bremen dengan skor telak 4-1. Kai Havertz yang menjadi incaran Manchester United, menjadi bintang lapangan tadi malam. Gelandang muda penuh talenta ini mencetak 2 gol serta memberikan permainan yang cukup menarik. Atas kontribusinya ini, memang pantas jika Leverkusen bisa memenangi laga dengan skor mencolok 4-1.

Bertindak sebagai tim tamu, Leverkusen memang tampil penuh menyerang. Merek dari awal laga sudah terlihat menguasai jalannya pertandingan. Tidak butuh lama, dalam waktu 30 menit Kai Havertz sudah menjebol gawang tuan rumah. Gol ini di cetak gelandang ini setelah mendapat umpan matang dari Moussa Diaby. Namun tuan rumah juga tak berdiam diri saja, 2 menit setelah gol ini mereka mampu menyamakan kedudukan. Gol tuan rumah ini dicetak oleh Theodor Gebre setelah menerima assist dari Leonardo Bittencourt.

Namun gol ini juga tak bertahan lama, tim tamu pada menit ke-33 mampu menjebol gawang tuan rumah lagi. Dan gol kedua tim tamu ini, lahir dari kaki Kai Havertz lagi. Setelah menerima umpan matang dari Kerem Demirbay, pemain 20 tahun itu menceploskan bola dengan sangat mudah. Dan 2 tambahan gol lain dari laga ini terjadi di babak kedua. 2 gol ini dicetak oleh Weiser dan Demirbay pada menit ke-61 serta menit ke-78.

Hasil Yang Maksimal

Skor 4-1 itu tak berubah sampai akhir pertandingan. Hasil ini tentunya sangat menggembirakan karena ini merupakan awal yang bagus untuk memulai Liga setelah libur cukup lama. Semua pemain terlihat sangat senang dan menikmati pertandingan dengan sangat baik. Selain itu tim pelatih juga lega karena para pemainnya tidak ada yang mendapatkan cedera.

Hasil ini juga membawa Bayer Leverkusen mendapatkan tambahan 3 poin. Saat ini mereka mengumpulkan 50 poin di Bundesliga dari 26 laga yang sudah di mainkan. Namun tambahan poin ini sebenarnya tak mengubah posisi dari Leverkusen yang tetap berada di posisi ke-5. Sedangkan tim tuan rumah, mereka harus puas berada di jurang degradasi.

Penampilan Kai Havertz

Bisa dibilang lada tadi malam juga menjadi milik Kai Havertz. Gelandang muda ini terlihat sangat baik memimpin rekan-rekannya di lapangan tengah. Hal ini memang membuatnya semakin pantas untuk pergi ke tim besar. Dia akan bisa meningkatkan karirnya jika berada di tim yang tepat.

Selain itu performa Kai Havertz tadi malam juga membuat tim pelatih bangga. Mereka mengatakan jika kemenangan besar ini akibat dari permainan Kai Havertz yang sangat baik.

Previous Gareth Bale Lebih Memilih Bermain Di MLS

Next Mesut Ozil Pemain Hebat dan Tepat Dilatih Mikel Arteta

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *