Leroy Sane Semakin Dekat Ke Bayern Munchen


Leroy Sane Semakin Dekat Ke Bayern Munchen

Leroy Sane Semakin Dekat Ke Bayern Munchen

Kabar terbaru datang dari Bayern Munchen dari Bundesliga alias Liga Jerman. Menurut kabar terbaru, pemain yang Die Roten incar, Leroy Sane, bakal segera mereka dapatkan. Dan hal ini juga sudah di konfirmasi sang agen yang mengatakan sang pemainya semakin dekat ke sana. Dan ini tentunya akan menjadi berita yang sangat bagus bagi klub asal Jermain ini. Karena pemain yang mereka incar sejak awal musim ini semakin mendekat.

Leroy Sane sendiri memang menjadi salah satu winger terbaik di dunia. Sane sendiri juga salah satu pemain andalan Pep Guardiola di Manchester City. Performa sang pemain juga telah membawa City meraih banyak trofi yang bergengsi. Jika dihitung ada 6 trofi dan 2 diantaranya adalah juara Premier League yang didapatkan secara berurutan.

Sebenarnya jika Leroy Sane dilepas, ini tentunya akan merugikan pihak Manchester City. Mereka akan kehilangan pemain andalan mereka dan juga salah satu winger terbaik di dunia. Namun godaan dari Munchen untuk pemain 24 tahun ini memang membuat City tak tenang. Dan juga situasi yang sekarang memang membuat Leroy Sane bisa saja lepas dari genggaman mereka.

Konfirmasi Sang Agen, Damir Smoljan

Damir Smoljan memang telah memberikan sedikit bocoran tentang masalah ini. Dia mengakui jika peluang Munchen mendapatkan Sane terbilang besar. Tapi semua bisa masih menunggu keputusan 2 pihak diantara klub yang bersangkutan.

Sane memang sudah ditawar Munchen berkali-kali. Dan dalam hal ini sudah bukan menjadi rahasia tentang ketertarikan Munchen terhadap Sane. Dan sekarang kami juga sudah membicarakan beberapa kemungkinan dengan Manchester City. Kami hanya tinggal menunggu apa yang akan dilakukan oleh klub ini,” ucap Damir SmoljanĀ  ke Bild.

“Selain Munchen memang ada beberapa klub top eropa yang menghubungi saya. Namun yang bisa saya katakan saat ini, hanya Munchen saja yang cukup serius. Selain itu mereka juga menawarkan sesuatu yang saya anggap lebih baik dari pada klub lainnya. Kita tunggu saja apa yang akan dipilih oleh Sane nanti.”

Kontrak Tinggal 1 Musim

Selain itu, kontrak dari Sane sendiri tinggal menyisakan 1 musim saja bersama dengan Manchester City. Ini jelas membuat peluang Sane untuk hengkang semakin besar. Apalagi Sane yang cedera pada awal musim ini sepertinya tempatnya di tim utama akan tergantikan. Jadi lebih baik dia segera mencari tantangan di klub lain.

Untuk harga sane sendiri diperkirakan hanya akan berada di kisaran 50-60 juta Euro. Padahal sebelum Sane cedera, harga dari pemain ini diperkirakan bisa mencapai 110-125 juta Euro. Jelas ini akan menguntungkan Munchen yang ingin mendapatkan pemain asal Jerman ini.

Previous Madrid Dan United Berencana Tukar Guling

Next Sarabia: Kemenangan Sejati Musim Ini adalah Kalahkan Corona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *