Leroy Sane Memaksa Pindah Ke Bayern Munchen


Leroy Sane Memaksa Pindah Ke Bayern Munchen

Leroy Sane Memaksa Pindah Ke Bayern Munchen

Leroy Sane memang memiliki situasi yang sedikit buruk di Manchester City. Pada musim ini saja, dia juga harus menepi dari lapangan lantaran cedera. Hal ini tentunya membuat dirinya semakin terpuruk karena terus menerus dijauhi dewi fortuna. Memang sebelum hal ini terjadi, Sane ternyata sudah tak betah berada di Manchester City. Salah satu alasan yang mendasari hal ini adalah kurangnya jam bermain.

Di Manchester City memang posisi dari Leroy Sane tidak terlalu menguntungkan. Di posisi yang sama ada nama pemain-pemain top yang juga tak kalah dari Sane. Mereka ada Raheem Sterling, Bernardo Silva, dan Riyad Mahrez. Maka dari itu, pemain ini memutuskan untuk segera hengkang musim depan. Hal ini langsung disambut baik oleh Munchen. Apalagi mereka sebenarnya juga sudah mengincar Sane dari awal musim ini.

Namun Situasinya memang sedikit tidak terlalu berjalan mulus. Munchen diketahui menawar Sane dengan mahar 35 juta Euro saja. Tak pelak tawaran ini membuat City tak bisa berkata apa-apa. Mereka merasa tawaran yang diberikan oleh Die Roten terlalu murah. City yakin jika harga Sane lebih dari harga yang ditawarkan oleh Munchen. Bahkan harga pemain ini di transfermarkt saja sudah mencapai 80 juta Euro.

Free Transfer

Didasari hal ini, City sepertinya enggan melepas sang pemain. Mereka lebih baik kehilangan Sane dengan gratis daripada cuman dihargai 35 juta Euro saja. Apalagi memang kontrak dari sang pemain sendiri akan habis pada musim depan. Jadi rencana City ini bisa dibilang cukup wajar dan lumrah dilakukan di dunia sepak bola di masa sekarang.

Tapi ini juga bisa berubah jika sang pemain tetap ngotot untuk pindah ke Munchen. Bisa saja Sane akan membayar dirinya sendiri untuk bisa pindah ke klub lain. Mungkin pertibangan ini bisa dilakukan Sane, agar musim depan bisa mendapatkan jam bermain yang lebih banyak.

Keadaan Di Bayern

Jika nanti Leroy Sane jadi pindah ke Munchen, mungkin memang dia akan sering bermain. Tapi dengan catatan dia bisa tampil bagus seperti dia sebelum menderita cedera. Hal ini karena Munchen memang sangat butuh tipe pemain sayap seperti Sane.

di Bundesliga sendiri Munchen saat ini memang masih menduduki peringkat pertama. Namun hal ini juga masih belum aman dari kejaran Dortmund dan Leipzig. Jadi untuk musim depan, seorang Sane sangat diperlukan untuk menambah kekuatan.

Previous Lamaran Tottenham Hotspur Ditolak Bintang Lille

Next Latihan Vinicius Junior Gunakan Metode CR7

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *