Manch City Lepas Sancho, De Bruyne Ungkap Penyesalannya


Manch City Lepas Sancho, De Bruyne Ungkap Penyesalannya

Manch City Lepas Sancho, De Bruyne Ungkap Penyesalannya

Keputusan Manchester City melepas Jadon Sancho sempat di sesali Kevin De Bruyne. Pasalnya pemain muda tersebut kini dibidik oleh Manchester United.

Dari Manch City ke Dortmund

Selama dua tahun tepatnya pada rentang 2015-2017 Sancho sempat menimba ilmu di City. Namun, ia kesulitan untuk menembus tim utama The Citizens.

Situasi ini membuatnya memutuskann hengkang ke Dortmund pada musim panas 2017 saat usianya masih 17 tahun. Dortmund menebus Sancho dari City dengan nilai transfer 8 juta pound.

Bersama Die Borussen, Sancho berevolusi menjadi salah satu pemain sayap paling menjanjikan di Bundesliga. Hal itu dibuktikan dengan performa menawannya di musim ini. Pemain asal Inggris mengemas 17 gol dan 19 assist dari 35 laga di semua ajang sebelum kompetisi dihentikan akibat wabah Virus Corona.

Sancho Makin menggila

Perkembangan pesat Sancho bersama Dortmund membuat De Bruyne kagum. Ini sangat membuat pemain asal Belgia ini semakin menyesali keputusan timnya melepas Sancho.

Dikutip dari Manchester Evening News saat live di akun Instagramnya Bruyne mengungkapkan, “Dia menggila. Saya tang menyangka, dia henggkang saat beberapa kali berlatih dengan saya. Sungguh tak wajar.”

“Kadang sesuatu seperti ini harus terjadi. Namun ini baik untuknya.”

Sancho kini disebut menjadi bidikan utama rival sekota City, MU. Dortmund dilaporkan memasang harga lebih dari 100 juta pounds untuk pemain yang memulai kariernya di Watford ini.

Menanggapi hal ini, De Bruyne tak peduli Sancho nantinya akan bermain di klub mana. Namun, ia menegaskan jika City ingin Sancho kembali, mereka jelas harus mengeluar dana yang besar.

“Sekarang jika, kamu menginginkannya kamu harus membayar. Aku tidak ingin tahu (dia mau kemana)!” tambahnya.

Di banderol dengan harga tinggi

Tak tanggung-tanggung, Dortmund percaya diri memasang harga yang fantastis untuk melepas sang bintang.

Diyakini Dortmund menginginkan €130 juta untuk Sancho dan CEO Hans-Joachim Watzke telah memperingatkan klub peminat bahwa pihaknya tidak akan menerima tawaran di bawah itu.

Previous Virgil van Dijk Ungkap 2 Lawan Terberatnya

Next Gaji Di Potong 25%, Pemain Persik Santai Saja

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *