Lepas dari Barca, Messi Tuntaskan Transfer ke PSG

0
62
Messi
Goal

Lionel Messi dikabarkan akan segera menuntaskan transfernya ke Paris Saint-Germain dalam waktu dekat, lantaran klub asal Prancis itu merupakan satu-satunya kubu yang serius mendekatinya sejak meninggalkan Barca pada 24 jam yang lalu.

Pemain timnas Argentina ini mengejutkan dunia dengan memutuskan untuk meninggalkan Barcelona, setelah klub gagal mencari cara untuk memperpanjang kontraknya.

Meskipun peluang untuk bereuni dengan Pep Guardiola di Manchester City terbuka, namun hanya PSG yang benar-benar mendekatinya.

City belum bergerak sama sekali, terutama karena mereka sudah mendapatkan Jack Grealish dari Aston Villa, selagi Chelsea diklaim tidak ikut dalam perburuan.

Menurut warta yang diedarkan oleh jurnalis ternama Fabrizio Romano, ada kontrak hingga tahun 2023 yang menunggu Messi, dan Les Parisien bakal memiliki hak untuk memperpanjangnya hingga 2024.

PSG dikabarkan sangat percaya diri untuk mendapatkan jasa mega bintang berusia 34 tahun itu, karena mereka juga dibantu oleh Neymar dalam hal ini.

Lebih jauh lagi, kualitas skuat asuhan Mauricio Pochettino akan semakin menyeramkan mengingat mereka telah mendatangkan Gianluigi Donnarumma, Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, dan Sergio Ramos pada musim panas ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini