Leonardo Kritik Media Terkait Bocornya Jumlah Gaji Messi

0
48

Direktur Teknik Paris Saint-Germain, Leonardo, dibuat marah oleh aksi dari media terkemuka Prancis, L’Equipe. Hal tersebut disebabkan karena pemberitaan yang menyatakan jika bintang baru PSG, Lionel Messi mendapat kontrak tiga tahun dengan total bayaran 110 juta euro bersama Les Parisiens termasuk bonus.

Leonardo pun angkat bicara dan menepis semua informasi yang diutarakan oleh L’Equipe. Menurut Leonardo, pemberitaan tersebut jauh dari fakta dan sama sekali tidak menunjukkan rasa hormat kepada PSG.

“Berita yang mereka (L’Equipe) rilis tidak bisa diterima. Seharusnya media sekelas L’Equipe tidak melakukannya. Semua yang mereka utarakan jauh dari fakta,” ujar Leonardo jelang konferensi pers untuk laga kontra Lyon.

“Tindakan mereka menunjukkan jika mereka tidak menghormati kami. Baik segi durasi maupun angka kontrak, semuanya salah. Messi mendapat kontrak dua tahun, bukan tiga. Tentu saja saya tak bisa mengungkapkan detail kontrak yang dia terima,” tutupnya.

Pernyataan Leonardo memang ada benarnya. Pasalnya Messi memang hanya dikontrak hingga Juni 2023 dengan opsi perpanjangan satu musim. Kendati demikian, masih dapat dipercaya apabila Messi saat ini menjadi pemain dengan pendapatan tertinggi di PSG, di atas Neymar dan Mbappe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini