Leonardo Bonucci Kembali Masuk Radar Manchester City


Leonardo Bonucci Kembali Masuk Radar Manchester City

Leonardo Bonucci Kembali Masuk Radar Manchester City

Klub asal Inggris Manchester City. Di ketahui saat ini mulai memasukan kembali nama pemain bek Juventus Leonardo Banucci. Untuk target bursa musim panas nanti. Seperti yang telah dikethaui apabila pemain ini sudah menarik minat Pep Guardiola sejak dahulu. Hal ini untuk mengisi kekosongan lini belakang Citizens. Setelah ditinggal kapten mereka Vincent Kompany pada musim lalu.

Akan tetapi perlu upaya yang lebih besar lagi bagi Manchester City. Jika ingin mendatangkan Bonucci pada musim panas ini. Karena bek tangguh ini telah memiliki komitmen yang tinggi terhadap Juventus.  Sehingga kemungkinan perlu penawaran yang cukup menarik untuk bisa mendatangkan pemain ini ke Etihad Stadium.

Pelatih Citizens sendiri menilai jika Leonardo Bonucci merupakan salah satu bek idamannya saat ini.  Kontribusi yang diberikan kepada sebuah tim, dengan memulai serang lewat umpan panjangnya. Membuat Pep Guardiola terkesima dengan kemampuan yang dimiliki oleh pemain lini belakang tersebut.

Pemain yang akan berusia 33 tahun pada minggu depan ini. Memiliki kontrak bersama Juventus hingga juni 2024 nanti. Kontrak tersebut baru diperpanjang oleh Bonucci pada bula November tahun lalu. Sehingga masih lama lagi masa bakti dari pemain tersebut terhadap Bianconerri.

Bonucci belajar dari pengalam meninggalkan Juventus ke AC Milan pada 2017-2018

Langkah Manchester City untuk bisa mendatangkan Leonardo Bonucci ke Etihad. Akan semakin terkendala lebih berat lagi, menurut reporter Romeo Agresti. Leonardo Bonucci dikabarkan telah  belajar dari apa yang dilakukannya pada musim 2017-2018 silam. Dimana dirinya saat itu berada di AC Milan, membuat magisnya tidak bisa di keluarkan seperti di Juventus.

Sehingga Bonucci merasa apabila dirinya akan meninggalkan Juventus ke Manchester City musim panas ini. Resiko yang akan didapat oleh pemain internasional Italia tersebut. Akan jauh lebih besar kembali kedepannya nanti.

Leonardo Bonucci sendiri di Juventus kemungkinan akan mendapatkan ban kapten. Ketika Dua pemain Bianconerri Giorgio Chiellini dan Gianluigi Buffon pension dalam kurun waktu dekat. Sehingga Bonucci bisa menjadi pemain yang paling dihormat oleh para pemain lainnya.

Previous Coutinho Di Kabarkan Cedera dan Harus Di Operasi

Next David de Gea Ungkap Masih Kerasan Bela Manchester United

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *