Leon Bailey Gabung Aston Villa Musim 2021/2022

0
103
bailey
footballtransfers

Leon Bailey bakal gabung Aston Villa di bursa transfer musim panas 2021 ini. Transfer ini terjadi usai klub Liga Inggris itu sepakat dengan Bayer Leverkusen.

Aston Villa juga sudah merilis berita ini di situs resmi mereka. Menurut rilis tersebut dikatakan bahwa sang pemain hanya tinggal tanda tangan kontrak dan tes medis pekan depan.

Berita serupa juga muncul dari Fabrizio Romano, seorang pakar transfer sepak bola di akun Twitter pribadinya. Dia mengungkapkan transfer ini senilai 30 juta poundsterling.

Aston Villa juga memberikan kontrak panjang berdurasi lima tahun kepada Leon Bailey yang sudah disetujui olehnya. Pengumuman resmi diperkirakan terjadi pekan depan.

Penyerang sayap berusia 23 tahun ini memang menarik perhatian banyak klub Inggris. Bahkan Manchester United, Chelsea, Tottenham Hotspur dan Everton pun disebut-sebut siap memboyongnya pada Januari kemarin.

Namun semuanya gagal terjadi karena Bayer Leverkusen masih tidak ingin kehilangannya pada Januari kemarin. Hingga akhirnya, musim panas sekarang, Aston Villa berhasil meluluhkan hati Leverkusen.

Selama berseragam Leverkusen, Bailey sendiri sudah mencetak 39 gol dari total 156 penampilan di semua kompetisi. Dia juga berhasil mencatat 26 assist dari total penampilan tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini