BerandaLiga InggrisLeno Terancam Absen, Arsenal Ingin Tarik Kiper Kedua Barca

Leno Terancam Absen, Arsenal Ingin Tarik Kiper Kedua Barca

Cedera parah yang dialami kiper utama mereka, Bernd Leno kabarnya membuat Arsenal mempertimbangkan untuk boyong penjaga gawang cadangan Barcelona, Norberto Murara Neto.

Leno yang harus ditarik keluar dalam laga The Gunners menghadapi Brighton. Diberitakan ia mengalami cedera cukup serius yang bisa membuatnya absen selama enam bulan.

Situasi itu berarti, skuad asuhan Mikel Arteta tersebut harus berburu kiper pengganti musim depan. Tujuannya untuk mengawal gawang mereka setidaknya hingga kiper utama mereka tersebut pulih.

Salah satu nama yang disebut oleh Diario Sport sebagai calon pengganti sementara bagi Leno adalah kiper cadangan dari Blaugrana, Neto. Pemain asal Brazil tersebut memang disebut gerah terus berada di bangku cadangan. Ia berniat untuk hengkang pada musim panas nanti.

Arteta ingin pinjam, Blaugrana ingin jual

Namun, kendalanya bisa jadi ada di tawaran yang akan diajukan The Gunners. Mereka bermaksud mendaratkan mantan kiper Juventus itu dengan status pinjaman beserta opsi pembelian.

Namun, Blaugrana dikabarkan enggan mengabulkan permintaan itu. Mereka lebih ingin menjual secara permanen dengan biaya transfer sebesar Rp 321 Miliar.

Alternatif lain yang bisa diambil oleh tim besutan Arteta itu adalah menawarkan Pierre Aubameyang untuk dibeli Barca dengan Neto menjadi pemanis dari biaya transfer.

Situasi itu bisa saja terjadi, karena Blaugrana disebut juga tengah kesulitan dalam rencana mereka untuk mencoba mendaratkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Aubameyang jadi tumbal

Aubameyang sempat disebut menjadi alternatif pilihan dari Barca di lini depan jika memang gagal mendaratkan Martinez.

Namun, sepertinya keputusan tersebut masih harus menunggu kepastian apahak Blaugrana memang benar-benar tidak bisa memboyong bintang Inter musim panas nanti.

Sementara itu, Arsenal tidak sendiri dalam perburuan untuk mendapatkan Neto karena mantan klub dari sang kiper, Valencia juga disebut tertarik untuk memboyongnya kembali. Penjaga gawang asal Brazil itu tentunya tidak akan menolak untuk bisa kembali membela Los Che, karena sempat menikmati musim yang bagus di klub tersebut.

Jika tidak mampu mendaratkan kiper berusia 30 tahun tersebut, opsi lain bagi The Gunners kabarnya akan jatuh ke Joe Hart. Mantan penjaga gawang Manchester City itu bisa menjadi solusi yang murah dan tidak rumit bagi The Gunners, jika mereka memang hanya mencari pengganti sementara bagi Leno.

Burnley dilaporkan tidak akan memperpanjang kontrak mantan kiper timnas Inggris Joe Hart. Burnley dipastikan melepaskannya pada akhir bulan ini.

Melissahttps://liputanbola.id
Olahraga sepak bola merupakan cabang olahraga yang paling penting buat Saya.. Bahan pembicaraan buat dijadikan berita itu, tidak ada habisnya.. soo.. jangan ketinggalan informasi terupdate buat hari ini ya... stay tune Gan ~
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini