Leipzig Tak Tau Masa Depan Timo Werner


Leipzig Tak Tau Masa Depan Timo Werner

Leipzig Tak Tau Masa Depan Timo Werner

Julian Nagelsmann pelatih dari RB Leipzig belum tahu masa depan Timo Werner. Dia tidak tau pemain andalannya ini akan pergi kemana. Yang jelas memang ada beberapa tim yang sangat tertarik untuk merekrutnya. Leipzig dan pelatih sekarang hanya bisa berdiam diri saja untuk masa depan sang pemain. Mereka cuman berharap sang pemain tetap memberikan yang terbaik di sisa musim ini.

Timo Werner yang tampil sangat mempesona memang membuat tim-tim besar kalang kabut. Semua tim itu saling berlomba untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Liverpool dari Premier League disebut-sebut yang terdepan dalam perebutan Timo Werner. Namun karena harganya yang lumayan mahal, negosiasi dari transfer ini sedikit tersendat.

Tapi jika Liverpool tak bergerak cepat, tim-tim lain siap menikung mereka Segera. Ada Inter Milan, Chelsea, Manchester United, dan Barcelona yang juga minat dengan pemain ini. Tapi sampai saat ini menurut Leipzig memang belum ada perkembangan baru. Sang pemain sepertinya juga enggan berbicara banyak. Dia sepertinya lebih berkonsentrasi untuk menyelesaikan musim ini dengan baik dan memberikan salam perpisahan yang mengesankan.

Menurut sang pelatih, Julian Nagelsmann, semua masa depan dari Werner hanya dia sendiri yang tahu. Pelatih percaya jika sang pemain sebenarnya sudah menentukan masa depannya. Dia percaya jika tim yang dia pilih akan menjadi yang terbaik dan tentunya juga cocok dengan gaya bermainnya selama ini.

Masa Depan Werner

Saya tidak tahu Werner akan pergi kemana di musim depan. Saya dan tim juga tak terlalu mempengaruhi masa depan sang pemain. Saya percaya Werner sudah menentukan sendiri masa depannya akan pergi kemana. Yang kami lakukan hanya sedikit memberi saran dan juga arahan yang mungkin dia lupa,” kara Julian Nagelsmann ke Daily Mail.

Yang terpenting sang pemain akan tetap menikmati sepakbola seperti sekarang. Saya tau Werner akan menjadi pemain yang besar di masa depan. Dia anak yang bagus dan juga pekerja keras untuk mendapatkan sesuatu. Jadi saat ini saya hanya bisa mendukungnya dengan sedikit saran saja.”

Tidak Ada Peluang Bertahan

RB Leipzig juga tahu jika tidak bisa lagi untuk menahan sang pemain untuk bertahan. Mereka juga sadar jika memaksakan pemain ini untuk bertahan hasilnya tidak bagus. Mungkin jika tidak ada tim besar yang meminatinya ini masih bisa terjadi.

Namun sekarang itu tidak mungkin untuk menjadi kenyataan. Apalagi sang pemain memang sudah berniat untuk mencari tantangan baru di tim lain.

Previous Jurgen Klopp Akui Dua Pemainnya Kini Dapat Untung

Next Ter Stegen Tak Akan Tinggalkan Barcelona Musim Depan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *