Leipzig Resmi Lepas Sabitzer, Segera Amankan Moriba

0
58
Sabitzer
Bayern Munich Website

RB Leipzig resmi melepas Marcel Sabitzer ke Bayern Munich, dan sebagai gantinya, mereka akan segera mengamankan Ilaix Moriba dari Barcelona.

Sang gelandang timnas Austria telah memantapkan hati untuk bergabung bersama pelatih Julian Nagelsmann dan defender Dayot Upamecano, dua orang yang telah lebih dulu meninggalkan Die Rotten Bullen untuk Die Bavaria pada musim panas ini.

Direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, telah mengonfirmasi upaya klubnya untuk mendatangkan Sabitzer pada hari Sabtu (28/8) lalu, dan dua hari kemudian, sang pemain berusia 27 tahun telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan mahar senilai 16 juta euro.

Uang tersebut dikabarkan akan langsung digunakan oleh Leipzig untuk perekrutan Ilaix Moriba, menurut klaim dari jurnalis Fabrizio Romano. Mereka sudah mencapai kesepakatan personal dan tinggal menyelesaikan negosiasi dengan Barcelona saja.

Pemain keturunan Guinea itu diharapkan untuk segera mendarat dalam hitungan jam. Ia bergabung setelah dibekukan dari skuat Barca karena menolak memperpanjang kontrak.

Moriba mencatatkan total 18 penampilan untuk La Blaugrana pada musim lalu, dengan mencatatkan rekor sebagai pemberi assist termuda di La Liga pada usia 18 tahun 25 hari pada tanggal 13 Februari lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini