BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanLeipzig Dihancurkan oleh Pemain Pinjaman Sendiri

Leipzig Dihancurkan oleh Pemain Pinjaman Sendiri

RB Leipzig takluk di tangan Borussia Monchengladbach dengan skor 0-1 akibat gol dari Hannes Wolf, yang notebenenya adalah pemain pinjaman dari mereka, pada Minggu (1/11) dini hari tadi WIB.

Menanggapi kemenangan-kemenangan yang diraih oleh Bayern Munich dan Borussia Dortmund beberapa jam sebelumnya, Leipzig wajib untuk meraih tiga poin juga demi menjaga persaingan di pucuk klasemen sementara Bundesliga.

Usaha tersebut nampak nyata terlihat melalui duet lini serang asal Skandinavia, Alexander Sorloth dan Yussuf Poulsen, yang sepakannya dihentikan oleh satu tangan Yann Sommer.

Sementara umpan dari Sorloth tidak menemui sasaran karena terlalu jauh untuk dijangkau oleh Poulsen.

Gladbach sempat mengancam, namun untungnya wasit menganulir tindakan tersebut karena Breel Embolo dan Alassane Plea.

Namun demikian, tuan rumah akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada saat laga sudah berjalan selama sejam, ketika pemain pinjaman dari RB Leipzig, Hannes Wolf, mencetak gol ciamik ke gawang klub pemiliknya, usai menerima bola dari Patrick Herrmann.

Itu merupakan gol pertamanya di Bundesliga Jerman dan ditempatkan dengan sangat tepat sasaran ke pojok gawang.

Reaksi skuat asuhan Julian Nagelsmann seusai gol tersebut kembali menguatkan niatan tim tamu untuk meraih tiga poin penuh, namun tidak ada yang berbuah.

Borussia Monchengladbach 1-0 RB Leipzig – (Hannes Wolf 60’)

Susunan Pemain

Borussia Monchengladbach (4-2-3-1): Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi (Wendt 45+1’), Bensebaini; Neuhaus (Kramer 73’), Hoffmann; Hermann (Lazaro 80’), Embolo (Thuram 73’), Wolf; Plea (Stindl 80’).

RB Leipzig (4-2-3-1): Gulacsi; Henrichs, Orban, Upamecano, Angelino; Sabitzer (c), Kampl (Haidara 66′); Samardzic (Nkunku 69′), Olmo (Forsberg 66′); Poulsen (Hwang 66′), Sorloth.

Leipzig Dihancurkan oleh Pemain Pinjaman Sendiri
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini