BerandaLiga InggrisLeicester Ogah Permanenkan, Arsenal Siap Tampung Under

Leicester Ogah Permanenkan, Arsenal Siap Tampung Under

Leicester City kemungkinan besar ogah mempermanenkan winger AS Roma, Cengiz Under di musim panas ini. Tapi tenang, Arsenal dikabarkan siap menampungnya, meski belum tahu apakah permanen atau hanya pinjaman.

Berdasarkan kabar terbaru dari media Italia, Tuttomercatoweb, Under saat ini memang diharuskan mencari klub baru untuk musim depan. Dengan nama Arsenal menjadi salah satu peminat yang paling getol.

Selain The Gunners, AC Milan dan Borussia Dortmund juga sudah memantau perkembangan sang pemain sejak pertengahan musim ini.

Under memang sempat menunjukkan talenta besar yang dia miliki ketika bergabung dengan AS Roma pada tahun 2017 lalu. Tapi musim 2019/2020, dirinya hanya tampil 13 kali saja dan tahun berikutnya, dia harus dipinjamkan.

Dengan Leicester City berbaik hati menjadi tempat untuk Under memperbaiki kariernya. Dengan status peminjaman, The Foxes sebenarnya punya opsi permanen di akhir musim ini.

Tapi mereka tampaknya tidak mau karena penampilan sang pemain yang kurang memuaskan Brendan Rodgers. Under baru mencatat 19 penampilan dengan torehan dua gol dan tiga assist di semua kompetisi.

Leicester Ogah Permanenkan, Arsenal Siap Tampung Under
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini