BerandaLiga InggrisLeicester Dikabarkan Segel Kesepakatan dengan Patson Daka

Leicester Dikabarkan Segel Kesepakatan dengan Patson Daka

Leicester City dikabarkan sudah menyegel kesepakatan dengan pihak Patson Daka dan juga RB Salzburg selaku klub pemilik. Kabar ini belum dipastikan, karena pihak klub belum meresmikannya.

Namun jika melihat dari cuitan pakar transfer, Fabrizio Romano di akun Twitter pribadinya, peluang Daka ke King Power Stadium musim depan, tampaknya benar akan terjadi.

Dalam cuitan tersebut, Romano menjelaskan bahwa penyerang berusia 22 tahun itu sudah mencapai kesepakatan verbal, begitu juga dengan Salzburg.

Yang berarti, The Foxes hanya tinggal sang pemain tes medis dan menandatangani kontrak hingga 2026 mendatang.

Leicester bukan seorang diri mengejar striker muda Timnas Zambia itu. Patson Daka diminati oleh sejumlah klub top Eropa, mulai dari Manchester United, Manchester City, Liverpool, Chelsea hingga Tottenham Hotspur.

Ketertarikan klub-klub top tersebut memang wajar. Mengingat dirinya punya statistik 27 gol dari total 28 penampilan di Austrian Bundesliga musim lalu.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini