BerandaLiga InggrisLeicester Dan Newcastle Berebut Nuno Mendes

Leicester Dan Newcastle Berebut Nuno Mendes

Dua tim liga utama Premiership, Leicester City dan Newcastle United dikabarkan berebut mendapat tanda tangan Nuno Mendes. Sopo kui? Mendes adalah pemain bek kiri dari klub Sporting Lisbon. Usianya masih muda, namun bakatnya telah dibanderol Rp 750 Miliat oleh klubnya! Kacau!

Baik The Fox maupun The Magpies dikabarkan siap menebus transfer pemain bertahan serba bisa itu. Mendes dilaporkan punya kapasitas sebagai bek modern yang serba bisa, juga mampu bertahan dan menyerang dengan sama kuat.

Leicester ngebet mendapatkan tanda tangannya karena tinggal memiliki seorang pemain James Justin. Sementara Newcastle juga dilanda krisis pemain belakang sehingga ngebet betul medaratkan Mendes di musim dingin ini.

Kemampuan menonjol Mendes ada pada umpan matang dan dribel. Juga dikenal baik meladeni duel satu lawan satu serta takel akurat. Gaya bermainnya mengingatkan orang pada perpaduan bek lawas nan lincah Roberto Carlos dan tembok kokoh Prancis, Laurent Blanc.

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini