Leicester City Berpotensi Tanpa Wesley Fofana Hingga 2022

0
70

Musim 2021/22 belum juga bergulir, namun Leicester City sudah harus mendapat pukulan keras. Hal ini seiring dengan cedera serius yang didapat bek 20 tahun mereka, Wesley Fofana.

Lebih ironis lagi karena cedera yang dialami Fofana dia dapatkan di laga uji coba kontra Villarreal pada Rabu (4/8). Tekel keras dari striker The Yellow Submarine, Fer Nino menjadi penyebabnya. Fofana pun akhirnya harus ditandu keluar dan nampak kesakitan.

Laporan terbaru menyatakan jika tim medis Leicester telah memberi indikasi apabila pemain Prancis tersebut mengalami robek di bagian otot fibula. Cedera ini sendiri memakan waktu penyembuhan minimal tiga bulan dan bisa mencapai enam bulan atau lebih. Melihat kesakitan yang dialami Fofana, nampaknya The Foxes harus bersiap dengan kemungkinan terburuk.

Fofana bukan satu-satunya pemain bintang Liga Inggris yang dipaksa absen di awal musim depan akibat cedera di laga uji coba. Sebelumnya ada nama gelandang Arsenal, Thomas Partey yang menderita cedera engkel setelah ditekel Ruben Loftus Cheek di laga uji coba melawan Chelsea pada 1 Agustus silam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini