Leicester City Pulangkan Cengiz Under Kembali ke AS Roma


Leicester City Pulangkan Cengiz Under Kembali ke AS Roma
Goal

Leicester City Pulangkan Cengiz Under Kembali ke AS Roma

Leicester City menurut laporan yang beredar akan memulangkan Cengiz Under kembali ke AS Roma pada akhir musim ini. Pemain pinjaman itu disebut gagal bersinar di King Power Stadium.

Pada bursa transfer musim panas lalu, tepatnya tanggal 20 September 2020, Leicester meminjam Under dari AS Roma. Bahkan kesepakatan pinjaman itu bernilai tiga juta euro dengan ketentuan 23 juta euro jika klub ingin mempermanenkan sang pemain.

Karena sang pemain memang tidak masuk rencana pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, dia pun percaya diri bisa kembali membangkitkan kariernya di Leicester. Namun hampir semusim berjalan, dirinya tak kunjung membuktikan kualitasnya.

Laporan dari media Turki, Sporx, baru-baru ini melaporkan Brendan Rodgers tidak betah melihat sang pemain di skuat asuhannya. Otomatis, dia akan dipulangkan ke AS Roma saat musim ini berakhir.

Selama berseragam Leicester, Under memang cuma mencatat 19 penampilan di semua kompetisi dengan dua gol dan tiga assist.

Jika nantinya kembali ke AS Roma, Under diyakini akan coba dicarikan klub baru yang ingin membelinya atau bahkan kembali dipinjamkan. Karena Fonseca saat ini memiliki El Shaarawy yang sama-sama berposisi penyerang sayap seperti Under.

Beruntung, klub besar Turki, Fenerbahce dikabarkan ingin kembali memulangkan Under. Namun belum diketahui, apakah status permanen atau hanya pinjaman nantinya.

Previous Para Pesaing Waspada, Liverpool Kuat di Bursa Transfer

Next Arteta: Arsenal Tak Inginkan Aguero

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *