Leicester City Kepincut dengan Domenico Berardi

0
88
berardi
getty images

Leicester City, klub Liga Inggris, tampak mengikuti perkembangan yang terjadi di ajang Euro 2020. Buktinya kini muncul kabar kalau Leicester kepincut mendatangkan winger andalan Timnas Italia, Domenico Berardi.

Sosoknya memang dibawa Timnas Italia ke pagelaran Euro 2020. Berardi dipercaya pelatih Italia, Roberto Mancini, mengisi tempat utama untuk posisi winger kanan.

Hasilnya pun terbilang lumayan. Selain mampu mengantarkan Italia lolos ke perempat final, dia juga sanggup menyumbangkan 2 assists dari 3 penampilan.

Hal yang ditampilkan Berardi tersebut lantas mengundang ketertarikan Leicester City. Melansir Leicester Mercury, Leicester sudah menyiapkan dana guna mengangkutnya dari Sassuolo.

Belum jelas berapa nominal uang yang dipersiapkan Leicester. Namun yang pasti, Sassuolo mematok harga di angka 40 juta euro jika ada klub yang berminat.

Leicester sendiri terbilang amat membutuhkan pemain berposisi winger seperti Berardi. Maklum, komposisi skuat Leicester kini mengalami kekurangan stok winger, karena cuma punya dua pemain saja, Marc Albrighton dan Harvey Barnes.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini