BerandaLiga InggrisLeicester City Coba Rayu Winger Man United, Daniel James

Leicester City Coba Rayu Winger Man United, Daniel James

Leicester City tampaknya masih ingin menambal stok gelandang sayap mereka di musim depan. Dengan penyerang sayap milik Manchester United, Daniel James menjadi incaran utama mereka.

Menurut laporan dari Manchester Gazzette, Leicester City sudah memantau situasi James sejak pertengahan musim lalu. Mereka pun ingin merealisasi ambisi ini pada musim panas mendatang.

Mereka sebelumnya juga sudah mendatangkan Cengiz Under dari AS Roma dengan status peminjaman sampai akhir musim ini. Tapi Under dinyatakan tidak memenuhi kriteria dari Brendan Rodgers.

The Foxes pun tidak lelah berhenti dalam misi pencarian winger anyar. Daniel James diperkirakan bisa dirayu untuk hengkang dari Old Trafford karena Setan Merah juga berambisi menginginkan Jadon Sancho.

Ketertarikan Man United pada Sancho dari Borussia Dortmund bisa membuat winger berusia 23 tahun itu berpikir ulang untuk tetap di Old Trafford musim depan.

Tapi Leicester tidak sendirian, Presiden Leeds United, Andrea Radrizzani juga sudah menyatakan bahwa dia mengagumi kemampuan James.

Sekadar informasi, Daniel James sendiri hanya mampu mencatat 24 penampilan dengan lima gol dan satu assist di semua kompetisi musim 2020/2021 ini.

Leicester City Coba Rayu Winger Man United, Daniel James
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini