Leicester City Bantah Boyong Philippe Coutinho Musim Depan


Leicester City Bantah Boyong Philippe Coutinho Musim Depan

Leicester City Bantah Boyong Philippe Coutinho Musim Depan

Klub Liga Inggris, Leicester City membantah rumor yang menyatakan mereka tertarik mendatangkan pemain Barcelona, Philippe Coutinho pada musim panas nanti.

Masa depan Coutinho a memang dalam fase yang tidak jelas karena klub pemiliknya, Barcelona lebih tertarik untuk menjual sang pemain dari pada mempertahankannya. Akan tetapi dengan permintaan harga yang cukup tinggi, klub peminat dari sang pemain mulai pikir-pikir terlebih dahulu.

Salah satu tim yang sempat diberitakan bisa menjadi kandidat kuat untuk memboyong gelandang Brazil tersebut adalah Leicester City. Namun, melalui manajer mereka, Brendan Rodgers, The Foxes ternyata membantah jika mereka memiliki ketertarikan untuk memboyong Coutinho pada musim panas nanti.

Bukan saatnya mendatangkan Coutinho

Menurut pemberitaan dari Marca, Rodgers memang mengakui bahwa Coutinho adalah pemain hebat, namun timnya tidak akan mampu mendatangkan sang pemain. Menurut sang pelatih, klubnya akan menghadapi bursa transfer yang sulit musim depan dan saat ini mereka masih belum memikirkan tentang strategi yang tepat untuk menghadapinya.

‘Saya banyak mendengar spekulasi tentang dirinya (Coutinho). Dia adalah pemain yang luar biasa, tapi dirinya ada di luar jangkauan pasar kami,’ ucap Rodgers.

‘Kita berada dalam situasi pasar yang sulit, dan kami masih belum melakukan analisa untuk rencana transfer. Meskipun kami sudah memiliki rencana, namun kita belum melakukan hal yang spesifik tentang itu.’

Penyataan dari Rodgers tersebut bisa jadi sedikit mengecewakan bagi Barca sendiri yang tentunya berharap akan ada lebih banyak peminat bagi Coutinho. Jika tim penawar makin sedikit tentunya bisa jadi Blaugrana akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan harga jual maksimal dari sang pemain.

Sebenernya talenta seperti Coutinho sangat dibutuhkan Leicester City

Bagi Leicester sendiri, meskipun performa mereka musim ini bisa dibilang sangat baik, tentunya skuad asuhan Rodgers itu perlu terus menambah kualitas jika tetap ingin bersaing musim depan. Terlebih, jika mereka memang mampu masuk ke Liga Champions, sebenarnya menambah talenta seperti Coutinho bisa membantu The Foxes pada musim depan.

Akan tetapi, memang Leicester tetap harus bersikap realistis terhadap kondisi finansial yang mereka miliki, terutama dengan adanya wabah corona saat ini. Saat ini metode mereka dengan mendatangkan pemain-pemain muda potensial dengan harga yang lebih murah sepertinya masih menjadi strategi yang akan dipakai kedepannya.

Previous Pedro Masih Tunggu Chelsea Sebelum Pilih Tawaran Lain

Next Liga Inggris Musim Ini Mau Dibereskan di Asia,dekat Jakarta

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *