Leicester City Ambil Peluang Datangkan Philippe Coutinho


Leicester City Ambil Peluang Datangkan Philippe Coutinho

Leicester City Ambil Peluang Datangkan Philippe Coutinho

Leicester City dikabarkan sangat tertarik untuk memboyong Philippe Coutinho pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain asal Brasil tersebut memang ingin sekali dijual oleh Barcelona. Hal ini tak lepas performanya tidak begitu mengesankan. Sehingga membuat klub-klub Liga Inggris terus memantau perkembangannya dan salah satunya yakni The Foxes.

Sudah ada pengalaman di Liverpool

Sebagaimana diketahui, Coutinho sebelumnya sudah memiliki pengalaman bermain di Inggris bersama Liverpool, di mana ia saat itu di latih oleh pelatih Leicester saat ini, Brendan Rodgers. Di bawah arahannya, sang pemain bermain sangat luar biasa.

Namun, Pemain berusia 27 tahun itu ketika menjalani masa pinjaman di Bayern Munchen musim ini. Justru ia gagal mampu tampil mengesankan. Di mana membuat klub asal Jerman itu sama sekali tidak mengharapkan untuk mempermanenkannya pada musim panas nanti.

Coutinho siap kembali ke Anfield, Klopp tak mau

Menurut laporan The Mirror, Coutinho terbuka untuk kembali secara emosional ke Anfield, setelah sebelumnya memutuskan meninggalkan Anfield pada tahun 2018 lalu. Dengan kembali lagi, maka ia diharapkan benar-benar bisa membuat penampilan The Reds menjadi kian berbahaya.

Namun, laporan itu menambahkan bahwa tim asuhan Jurgen Klopp tersebut telah menjelaskan kepada perwakilan sang pemain bahwa mereka sama sekali tidak tertarik untuk merekrut kembali Coutinho.

Leicester ambil peluang

Tak ayal, Leicester bersedia untuk memboyongnya dan asal tahu saja Rodgers adalah sosok pelatih yang berhasil mendatangkan Coutinho dari Inter Milan pada tahun 2013 lalu. Di mana saat itu kubu Liverpool harus menggelontorkan dana sebesar 8,5 juta pounds atau setara 161 milyar untuk bisa membawanya.

Akan tetapi jika ingin memboyongnya, Leicester saat ini harus mengeluarkan biaya yang jauh lebih besar lagi. Kendati ada laporan lainnya menyarankan bahwa mereka meminjam sang pemain lebih dulu, kemudian baru mempermanenkannya di King Power Stadium.

Coutinho seendiri tercatat telah mencetak 54 gol dan memberikan 45 assist dalam 201 penampilan bersama Liverpool.

Previous Marcelo Vieira Jadi Bidikan PSG Gantikan Layvin Kurzawa

Next Keinginan Winger Atalanta Berkarier di Liga Inggris

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *