Legenda Madrid Sarankan Jangan Beli Paul Pogba


Legenda Madrid Sarankan Jangan Beli Paul Pogba

Legenda Madrid Sarankan Jangan Beli Paul Pogba

Real Madrid memang terus diberitakan ingin mendatangkan Paul Pogba ke Bernabeu. Namun menurut legenda klub, Madrid lebih baik mendatangkan pemain lain daripada pemain Manchester United itu. Karena menurut dia, Pogba bukan tipe pemain yang cocok untuk Madrid yang sekarang.

Paul Pogba menjadi target Los Blancos dari beberapa musim terakhir karena merupakan permintaan Zidane. Dia ingin gelandang Setan Merah itu karena memang mengagumi permainannya. Selain itu Pogba menurut Zidane akan tampil bagus jika dipasangkan dengan Toni Kroos dan juga Casemiro.

Alasannya lainnya adalah Zidane dan Pogba sama-sama berasal dari Perancis. Ini adalah hal yang cukup wajar terjadi di dunia sepak bola. Bahkan hal seperti ini sering terjadi dan memang memberikan hasil yang bagus. Namun ada juga yang gagal karena memang tidak cocok dengan tim yang ada di klub tersebut.

Legenda El Real, Uli Stielike setuju dengan pendapat yang terakhir. Menurut dia bukan ide yang bagus untuk mendatangkan Pogba ke Bernabeu. Masih ada pemain lain yang lebih baik dari segi skill dan juga kepribadian. Selain itu lebih baik Madrid mencari pemain muda saja yang potensinya masih bisa dikembangkan.

Paul Pogba Bukan Pilihan Terbaik

Madrid ingin membuat Los Galacticos jilid baru itu memang baik. Tapi menurut saya mereka harus mencari pemain yang lebih cocok. Masih banyak pemain lain selain Pogba yang bisa bermain di Bernabeu. Saya akui Pogba memang bagus, tapi ada hal negatif dari pemain itu yang saya tidak suka,” ujar Uli Stielike ke AS.

Madrid harus mencari pemain yang tidak terlalu suka disorot. Mungkin pemain yang rendah hati dan lebih mementingkan sepak bola menjadi pilihan yang bagus. Atau mereka juga bisa mencari pemain muda dengan potensi yang bisa berkembang di masa depan. Itu tugas yang mudah bagi Madrid untuk mendapatkan pemain seperti itu.”

Sepak Terjang Uli Stielike

Uli Stielike merupakan pemain Madrid yang juga cukup lama berada di Bernabeu. Dia membela Madrid saat itu lebih dari 8 tahun. Dan selama masa baktinya di El real. Uli Stielike juga menyumbangkan 7 gelar bagi klub asal ibu kota Spanyol ini.

Namun memang namanya tidak sementereng pemain-pemain lain yang lebih terkenal. Tapi di masa dia bermain, dia merupakan tipe pemain yang rendah hati ketika berada di dalam dan luar lapangan.

Previous Apes Untuk Athletico, Joao Felix Malah Cedera

Next Xavi Hernandez Pasti Akan Kembali Ke Barcelona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *