Legenda Liverpool Ragu, Setan Merah Bisa Boyong Pemain Top


Legenda Liverpool Ragu, Setan Merah Bisa Boyong Pemain Top

Legenda Liverpool Ragu, Setan Merah Bisa Boyong Pemain Top

Namun beda pendapat dari Legenda Liverpool, John Barnes. Ia yakin kalau para pemain berkualitas tidak ingin bergabung dengan Manchester United musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, Setan Merah telah dianggap sebagai salah satu tim besar di Eropa yang ingin sekali mendatangkan wajah baru di tengah situasi pandemi sekarang ini.

Tak ayal, sejumlah nama-nama top seperti Jadon Sancho, Jack Grealish, Saul Niguez, Moussa Dembele dan Kalidou Koulibaly terus dikaitkan akan akan merapat ke Old Trafford. Di mana, mereka kabarnya menjadi pemain yang dinilai bisa membangkitkan kejayaan United lagi.

Meski rival Manchester City tersebut dilaporkan mempunyai kekuatan finansial yang bagus. Namun, John Barnes yang pernah mempersembahkan gelar juara FA Cup dan League Cup itu percaya kalau kubu MU bakal kesulitan untuk mendatangkan pemain top yang mereka butuhkan untuk mengarungi kompetisi Liga Inggris dan level Eropa musim depan.

Setan Merah jangan fokus pada jumlah pemain, namun ke kualitasnya

Berbicara kepada BonusCode Bets, pria berusia 56 tahun itu mengatakan kalau Manchester United kini bukan tentang jumlah pemain yang perlu mereka beli, ia menilai lebih tentang kualitas pemain yang mereka bisa datangkan. Ia memberikan contoh mantan klubnya Liverpool. Di mana 10 tahun yang lalu, mereka merekrut banyak pemain.

Akan tetapi, tidak ada satu pun dari mereka yang membuat Liverpool menjadi tim tangguh. Sehingga bukan menjadi pembelian yang baik untuk masa depan jangka panjang klub. Baginya, pada saat ini bukan waktu yang tepat bagi United untuk mendatangkan pemain bola berkualitas yang mereka inginkan, karena para pemain incarannya juga tidak ingin bergabung ke MU.

Manchester United dinilai harus datangkan 4 pemain kelas dunia

Namun, John Barnes menilai United memang membutuhkan empat pemain kelas dunia. Tapi lagi-lagi ia ia tidak yakin kalau mereka bisa mendapatkannya terutama dalam situasi sekarang ini.

Sementara, Ole Gunnar Solskjaer selaku juru racik pada bulan Januari lalu gagal mendatangkan Erling Haaland. Di mana sang striker lebih memilih melanjutkan kariernya di Borussia Dortmund. Kini, MU sendiri masih menempati urutan ke 5 klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 45 poin.

Namun, masih cukup beruntung, di awal musim ini MU merekrut Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, dan Daniel James. Setelah itu, pihak klub merekrut Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon pada bursa transfer Januari 2020.

Kedatangan Fernandes bahkan membuat skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer lebih garang. MU tidak terkalahkan dalam 11 laga di Liga Inggris sebelum kompetisi dihentikan karena virus corona.

Previous Bayern Vs Frankfurt: Tuan Rumah Wajib Waspada

Next Lautaro Martinez Sempat Tolak Tawaran Real Madrid

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *