Legenda Inggris Yakin Final Euro 2020 Berakhir Adu Penalti

0
75

Pundit sekaligus mantan penggawa Inggris, Jamie Carragher yakin final EURO 2020 bakal sampai perpanjangan waktu dan adu penalti. Ia memprediksi Inggris bakal mengalahkan Italia.

Final akan berlangsung di Stadion Wembley pada Senin (12/7) dini hari mulai pukul 02.00 WIB. Kedua belah pihak harus bermain 120 menit di semifinal untuk memesan tiket di pertandingan final ini.

Azzurri mengalahkan Spanyol setelah bermain imbang 1-1 dan menang melalui drama adu penalti 4-2, sementara Inggris mendapat tendangan penalti yang menentukan selama perpanjangan waktu dalam kemenangan 2-1 atas Denmark.

“Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat,” kata Carragher kepada Sky Sports UK.

“Saya pikir itu mungkin adu penalti dan Inggris keluar sebagai pemenang. Kami telah melakukan banyak pekerjaan dalam adu penalti, jadi jangan biarkan itu sia-sia! Saya tidak berpikir akan ada terlalu banyak gol dalam permainan,” ungkapnya.

“Italia sangat kuat dalam bertahan, begitu juga Inggris. Saya pikir itu akan menjadi 1-1 dan kemudian berlanjut ke adu penalti,” tambahnya.

“Saya pikir ini final yang tepat. Saya pikir mereka telah menjadi dua tim paling mengesankan dalam kompetisi ini, dan pemenang mengambil semuanya pada hari Minggu,” ujarnya.

Inggris belum pernah mengalahkan Italia di turnamen besar, kalah dalam empat pertemuan, termasuk adu penalti di Euro 2012.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini