BerandaLiga SpanyolLeganes Vs Sevilla: Tim Tamu Menang Mudah 0-3

Leganes Vs Sevilla: Tim Tamu Menang Mudah 0-3

Sevilla akhirnya meraih hasil positif lagi setelah beberapa laga kemarin terus bermain seri. Kali ini mereka berhasil menumbangkan tuan rumah Leganes dengan skor 0-3. Walaupun bermain di kandang lawan Estadio Municipal de Butarque, nyatanya ini tak membuat Los Nervionenses kesulitan. Bahkan bisa dibilang mereka menang mudah dan menguasai laga dengan baik.

Karena memang ingin hasil yang memuaskan, pada awal laga Sevilla ingin mengejar gol cepat. Namun apa yang mereka inginkan dilaga ini baru terjadi di menit ke-23. Pemain Sevilla Oliver Torres bisa membuat tim tamu unggul berkat golnya. Setelah itu pemain ini kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-35 setelah menerima umpan matang dari J.Navas.

Babak kedua, tuan rumah berusaha keras untuk mengejar ketertinggalan. Namun usaha mereka hingga menjelang akhir laga tak membuahkan hasil. Situasi ini diperparah setelah tim tamu kembali menjebol gawang Leganes pada menit ke-82. Kini giliran Munir El Haddadi yang membuat Sevilla unggul 0-3 hingga peluit panjang dibunyikan.

Kekalahan ini membuat Leganes semakin terpuruk di papan bawah. Mereka gagal mendapat kemenangan di 5 laga beruntun dan memaksa menempati posisi ke-19 dengan poin 25. Untuk Sevilla, mereka sekarang berada di posisi keempat dengan torehan poin 57 dari 33 laga. Mereka sekarang terpaut 2 point dari Atletico Madrid yang berada di posisi ketiga.

Statistik Laga

Penguasaan bola Leganes Vs Sevilla menjadi milik tim tamu dengan persentase 41% – 59%. Total tembakan 9 – 11 dengan 3 on target untuk Leganes, dan 6 on target untuk Sevilla. Umpan sepanjang laga Sevilla berhasil mencatat 547 dengan akurasi mencapai 87%. Sedangkan Leganes hanya 381 dengan akurasi hanya 80% saja.

Memang hasil ini pantas di menangkan Sevilla karena bermain lebih bagus daripada tuan rumah. Apalagi dengan skuad yang mereka miliki sekarang ini, di atas kertas mereka jelas lebih baik daripada Leganes. Hasil ini juga menandakan perubahan yang dilakukan pelatih Sevilla berjalan dengan sangat baik di laga ini.

Susunan Pemain

Leganes (4-3-2-1): Ivan Cuellar – R.Rosales – Unai Bustinza – K.Omeruo – J.Cristian Silva. Roque Mesa – Ibrahim Amadou – J.Recio. Javier Aviles – Bryan Gil. Miguel Angel Guerrero.

Sub: Chidozie Awaziem – Aitor Ruibal – Roger Assale – Ruben Perez – Manuel Garrido.

Sevilla (4-4-3): Tomas Vaclik – S.Reguilon – D.Carlos – Jules Kounde – Jesus Navas. Joan Jordan – Oliver Torres – Nemanja Gudelj. L.Ocampos – Youssef En-Nesyri – Suso.

Sub: Ever Banega – Fernando – Munir El Haddadi – Luuk de Jong – Sergi Gomez.

Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini