Leg Kedua Melawan PSG Tidak Sama dengan Laga Kontra Sevilla


Leg Kedua Melawan PSG Tidak Sama dengan Laga Kontra Sevilla

Leg Kedua Melawan PSG Tidak Sama dengan Laga Kontra Sevilla

Barcelona masih menjaga kesempatan mereka untuk memenangi gelar Copa del Rey musim ini. Anak asuh Ronald Koeman sudah mengunci satu tempat di final pasca menyingkirkan Sevilla di semifinal. Kesuksesan tersebut cukup impresif. Pasalnya Barcelona berhasil menang 3-0 di leg kedua, padahal mereka kalah 0-2 di leg pertama.

Keberhasilan melakukan comeback tersebut diharap menular kala Barcelona kembali bertemu dengan Paris Saint-Germain di leg kedua Liga Champions. Seperti diketahui, PSG sukses mempermalukan Barcelona dengan 4-1 di leg pertama yang dihelat di Camp Nou. Akan tetapi Koeman memilih tidak berpikir muluk. Pria asal Belanda tersebut sadar betul jika PSG berada di level berbeda dengan Sevilla.

“Skor 2-0 lebih mudah dikejar daripada 4-1. Apalagi kita membicarakan PSG, tim hebat dengan barisan pemain bintang. Kami akan mencoba untuk menang sejak awal laga. Namun kami juga bersiap menerima hasil apapun yang nanti terjadi,” ujar Koeman dilansir Goal.

Laga leg kedua kontra PSG sendiri akan dihelat di Parc des Princes pada tanggal 11 Maret mendatang. Para fans El Barca pastinya berharap tim mereka mampu mengulangi keajaiban musim 2016/17 silam. Kala itu Barcelona juga tertinggal 0-4 di leg pertama melawan PSG sebelum menang telak 6-1 di leg kedua.

Previous VIDEO: Sassuolo 3-3 Napoli

Next Perubahan Aturan Liga Europa Dianggap Tak Adil bagi Arsenal

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *