BerandaLiga InggrisLeeds United Ingin Rekrut Draxler dengan Gratis

Leeds United Ingin Rekrut Draxler dengan Gratis

Leeds United dilaporkan ingin merekrut gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler. Gelandang tak terpakai PSG itu memang sudah santer diberitakan akan hengkang ke klub lain.

Sejak dua musim terakhir, Draxler memang jarang dimainkan sebagai opsi utama. Kylian Mbappe dan Neymar lebih sering dimainkan ketimbang gelandang Timnas Jerman itu.

Apalagi PSG juga memang sudah berniat menjual sang pemain guna membantu keuangan klub yang juga kena imbas pandemi COVID-19.

Menurut pemberitaan Gazzetta dello Sport, gelandang serba guna itu memang sudah ditawarkan ke beberapa klub, termasuk Leeds United. Keinginan Leeds ini dikarenakan Marcelo Bielsa yang ingin memiliki gelandang sekelas Draxler.

Dengan niatan PSG yang ingin menjual Draxler, dikabarkan Leeds harus membelinya pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Tapi belum diketahui apakah The Whites ingin membelinya atau menunggunya gratis di musim panas 2021 mendatang. Pasalnya, kontrak gelandang berusia 27 tahun itu akan habis kontraknya di PSG pada akhir musim ini.

Selain Arsenal yang juga sempat dikabarkan berminat pada Draxler, Leeds juga harus bersaing dengan klub Bundesliga, Hertha Berlin.

Hertha Berlin memiliki keunggulan sendiri dibanding Leeds. Pasalnya Draxler cukup familiar dengan Bundesliga Jerman.

Dirinya direkrut PSG pada 2017 lalu dari Wolfsburg. Sejak bergabung, dia sudah bermain sebanyak 149 kali dengan torehan 22 gol di semua kompetisi.

Leeds United Ingin Rekrut Draxler dengan Gratis
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini