Lazio Tidak Akan Menjual Adam Marusic Dengan Segera


Lazio Tidak Akan Menjual Adam Marusic Dengan Segera

Lazio Tidak Akan Menjual Adam Marusic Dengan Segera

Pemain Lazio Adam Marusic sempat dikaitkan dengan klub Prancis Paris Saint Germain. Dimana pemain tersebut berpotensi untuk menggantikan posisi dari Thomas Meunier pada musim depan. Akan tetapi pihak tim Lazio dikabarkan tidak akan menjual pemain ini pada musim panas ini. Sehingga pemain ini tidak akan dilepas dalam waktu dekat ini.

Beberapa bulan lalu Paris Saint Germain sendiri sempat mengungkapkan ketertarikan dari pemain Lazio tersebut. Juara bertahan di kompetisi tertinggi Prancis tersebut diketahui mencari bek kanan dimusim depan nanti. Bahkan PSG diketahui sudah melakukan langkah pertama mereka untuk bisa mendatangkan pemain tersebut dalam waktu dekat.

Dilansir dari La Repubblica, Paris Saint Germain telah memberikan memberikan penawaran senilai 15 juta euro. Harga tersebut sudah termasuk dengan bonus yang akan diperoleh pemain tersebut di musim depan. Tetapi pihak direktur Igli Tare mengaku tidak siap melepas pemain internasional Montenegro dalam waktu dekat ini.

Kontrak dari pemain tersebut masih menyisakan dua tahun lagi bersama Lazio. Tetapi mantan bintang dari KV Oostende ini sepertinya akan tetap berseragam Biancocelesti dalam waktu dekat ini. Mengingat pemain ini masih menjadi andalan bagi susunan pemain Simone Inzaghi pada musim ini. Peran dari Adam Marusic dirasa sangat cukup krusial pada kompetisi Serie A musim ini.

Adam Marusic merasa tidak ingin hengkang dari Olimpico

Lazio sendiri mendatangkan Adam Marusic pada tahun 2017 silam. Dimana tim besutan Simone Inzaghi ini harus menebus pemain ini dengan harga sekitar 5,5 juta euro pada saat itu. Semenjak kedatangannya tersebut pemain ini telah ditampilkan sebanyak 83 laga pertandingan hingga saat ini.

Pada musim perdananya ia berhasil menunjukan kapasitas sebagai gelandang kanan yang cukup impresif bersama Lazio. Namun kemampuannya tersebut tidak bisa terulang kembali pada musim Serie A 2018/19. Dimana hal tersebut terjadi karena adanya beberapa masalah pada cedera yang cukup sering dialami oleh Adam Marusic pada saat itu.

Akan tetapi performanya sudah mulai kembali terlihat dalam beberapa bulan belakang ini. Tak heran apabila klub raksasa sekelas Paris Saint Germain. Merasa cukup tertarik untuk bisa mendatangkan pemain ini pada bursa musim panas nanti. Mengingat performa yang ditampilkan pada musim Serie A saat ini . Membuat pemain tersebut semakin center dikaitkan dengan juara bertahan Ligue 1 tersebut. Perlu adanya upaya lebih bagi PSG untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari Adam Marusic.

Previous Sami Khedira Tidak Paham Kenapa Dirinya Harus Hengkang

Next Direktur Inter Milan Ingin Pertahankan Young Dan Sanchez

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *